"Masukk" Ternyata, itu Danielle. Salah satu anggota organisasi di kampus itu. "Tadi gw ada denger lo teriak, capek ya? "
Tanya Danielle. "Menurut lo? " ketus haerin. Gimana tidak kesal di lontarkan pertanyaan seperti itu. "Iya deh iya. Btw gw ada bawa sarapan buat lo, di makan ya".Haerin hanya mengangguk. Akhirnya Danielle pergi meninggalkan ruang organisasi
*******************Jam sudah menunjukkan angka 16.30,itu adalah waktu pulang Mahasiswa/Mahasiswi IJ Univ. Haerin dan Minji Terlihat Berjalan Bersama, tepatnya ke arah mobil. " Minji! "Dari belakang ada yg memanggil minji. Itu adalah hanni, kakak dari Danielle. Ternyata hanni & Danielle merupakan kakak dan adik. Huh, semua orang tau itu. Definisi like sister like lil sister. Bagaimana tidak? Hampir semua bakat mrk sama.. Dan lagi mrk menyukai Kakak adik juga???. Danielle menyukai haerin sementara hanni menyukai minji. Sangat kebetulan..
Oiya hanni memanggil minji untuk memberi cookies yg ia buat. Btw hanni terkenal jago masak di kampus, ia pernah mengikuti bbrp lomba masak dan mewakili kampus. Karna info itu, minji tak ragu untuk menerima nya. Kapan lagi dapat cookies gratis kan?? Pikirnya.
**********************
" Lu kasih cookies lagi ke kak minji? "
Tanya Danielle kepada kakaknya, hanni
"Iya, mang napa?? " "Ohh, ga sih cmn penasaran tdi pagi lu ngapain bawa bekel- isi cookies. Biasa nya kan lu makan di kantin" "iyaa".Itu adalah percakapan dari kakak adik itu, lgi2 ngomongin soal crush.." Oiya kak, tdi bekel gw di Terima tauu sama haerin" "Dan??, lu ga takut di grebek pacarnya haerin?? " Hanni terkejut. "HAH, EMANG SIAPA YG PACARAN SM HAERIN KAK??? " Kaget Danielle mendengar pujaan hatinya sudah punya pacar.
"iya dan, dia pacaran sm junghwan si ketua voli lohh. "
"TIDAKKK, HAERIN GUEEEEEE"
Tangis Danielle..
"Di kuat kuatin aja deck"
"DIEM LUH"
Marah Danielle, karna di ledek oleh sang kakak.
"MAKKK, ANAK MU NT"
"yaaaa, kasiann"
"HALAH DIEM LU, GW SUMPAHIN MINJI PACARAN SAMA HARUTO"
"DIH PAAN SI LUU, GAJE"
Another berantem day😁Mark yang mendengar itu langsung memanggil istrinya Yap, yeri.
" Sayangg, itu coba liat anak2 keknya ada teriak teriak dri atas"
"Okeee"
Dengan cepat yeri menaiki tanggaCeklek
Yeri terkejut dngn apa yg dia liat.
"SINI LU KAKKK"
"KURANG AJAR YE LU"
"STOP! "
Hanni dan Danielle yg sedari tadi sedang perang bantal kaget dengan sosok ibu yg tiba2 muncul.
"KALIAN INI, BERANTEM TERUS KERJAANNYA"
Kata yeri sambil menjewer kuping keduanya. Yeri sebenar nya orang yg baik hati dan lembut. Tpi yeri akan marah jika ada yg berantem.
"Ampun maaa, sakit"
Ucap Danielle
"Bener tuh maaa, apalagi hanni habis ganti anting"************************
"Kak" panggil haerin kpd kakaknya, minji
"Knp? " jawab minji
"Kok gw ngerasa aneh ya sama junghwan"
"Knp lagi lu, overthinking mulu"
"Ga kak, kmrn pas tanding voli dia kan menang"
"Terus? "
"Orang pertama yg dia peluk jeong woo kak.., padahal gw ada di kursi paling depan"
"Mungkin sahabatnya kali rin, ga usah overthinking"
"Iyaa"
Sama aja mrk berdua mah kek sebelah, ngoceh nya tentang pacar/crush trusss"Oiya kak"
"Apa lagi"
"Pasangan lu di prom night lusa siapa? "
"Hanni sih"
"Ooo"
"Lu siapa? " tanya minji
"YA JUNGHWAN LAH" Kesal haerin karna di tanyakan pertanyaan seperti itu, sudah tau punya pacar knp tanya lagi??? Pikir haerin
"Yailah rin, nanya doang"
"Yelah tuu"************************
/Skip lusa
Hari Kamis, hari dimana prom night akan di adakan.
Para mahasiswa/mahasiswi wajib membawa pasangan.