👑_08

267 9 0
                                    








Selamat membaca cuk~❤😘


































Setelah kejadian perang besar marineford, munculah berita tentang kematian kapten bajak laut topi jerami monkey d luffy, putra monkey d dragon, dan adik dari hikken no ace dan sabo.
Berita itu tersebar luas keseluruh dunia hingga satu persatu berita tersebut sampai pada kru bajak laut topi jerami.

In nami......

"A- apa apaan ini?...." nami

"Ini bohong aku yakin ini bohong!!" Nami seraya meneteskan air matanya lalu meremas remas koran yang berisi tentang kematian kaptennya.



In chopper....


"L-luffy....." chopper berkaca kaca, saat membaca isi koran.

"Huaaaa!!! Luffy!!!" Tangis chopper


In sanji.....

"BANGSAT!!! APA MAKSUDNYA INI?!!" Teriak sanji tak terima dengan apa yang ditulis dikoran tentang kematian kapten yang sangat dia cintai itu.

"TIDAK MUNGKIN LUFFY CHAN MATI!!!!" Sanji menendang apa saja yang ada didepannya, dengan sekuat tenaga menahan air matanya untuk tidak jatuh, karna dia yakin berita kematian itu hanya sebuah kebohongan.


In usop.....

"Huaaaaaa!!!! Luffy!!!! Jangan tinggalkan aku!!!!" Usop memeluk meluk koran seraya menangis histeris


In robin....

"Shenco......maafkan aku tidak bisa membantumu......" robin berkaca kaca


In frangky, brook skip ae males



In zoro....

"T-tidak mungkin......." zoro meremas kuat koran yang disana terpampang jelas poto kaptennya yang terbaring lemah dipelukan kedua kakaknya.

"Itu benar" mihawk seraya membenarkan perban diperutnya.

"Ini bohong!, aku yakin ini bohong..." zoro menggertakan giginya, dia benar benar yakin bahwa luffy sang pujaan hatinya masih hidup disuatu tempat.

"Ya, aku juga berfikir seperti itu" mihawk

"Benarkah?, mengapa?" Tanya zoro

"Menurutmu kenapa?" Tanya mihawk balik

Zoro kemudian melipat lipat koran itu lalu menaruhnya disampingnya, dia bingung harus apa sekarang,mihawk tersenyum melihat zoro kebingungan.

"Berlatihlah lebih giat lagi, kuyakin nona luffy masih hidup, mungkin dia sedang menunggu kalian semua" mihawk

".........kau benar" zoro mengambil pedangnya, dia berniat berlatih dengan tubuh penuh luka yang terbalut perban.

"Oh! Satu hal lagi, aku bukan pendekar pedang terkuat didunia" mihawk

"Maksudmu?" Zoro

"Ada orang yang 10x lipat lebih kuat dariku, mungkin lebih dari 10, jadi berlatihlah lebih giat lagi" mihawkpun pergi meninggalkan zoro yang terdiam ditempat.







In desa fusha......

"APA MAKSUDNYA SEMUA INI?!! KAU BAJINGAN!!!" teriak dadan seraya memukul mukuli garp dengan kayu, garp tidak melawan dia hanya diam saja seraya menunduk walaupun kepalanya berdarah karna pukulan itu.
Orang orang mencoba menghentikan dadan yang menangis dengan penuh emosi, semua orang disana juga bersedih atas kematian luffy.

Aku Hanya Mencintai Diriku SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang