Cowo berandalan yg berubah menjadi wanita muslimah dan mencintai musuh gengnya

1.2K 17 2
                                    

Awal kisah ada seorang cowo bernama Edi Susanto, seorang cowo yg fisiknya cakep, hatinya yg baik, heboh, menjadi pelawak, suka melucu, rendah hati, murah senyum, ringan membantu orang lain, dan tidak pelit serta tidak perhitungan orangnya. Ayahnya yg bernama Rido Alfarizi adalah seorang penambang emas dan ibunya yg bernama Amanda Putri adalah seorang ibu rumah tangga. Edi Susanto adalah anak satu-satunya atau anak tunggal. Kehidupan Edi Susanto begitu baik dia dikelilingi oleh orang-orang yg begitu mencintainya, menyayanginya, peduli dan perhatian padanya. Sampai pada suatu waktu dia diajak jadi cowo berandal dan gangster oleh sahabat setia nya bernama Aksa Mahmud dan geng berandalan yg dibuat Aksa Mahmud ini bernama 'The Dead Skull Gang' dengan ikon kepala tengkorak manusia yg diberi warna sebelah kiri merah dan warna sebelah kanan hitam, dan background bendera nya berwarna merah darah yg terang warnanya dikelilingi warna hitam yg sangat gelap. Dan dengan anggota 7 orang termasuk Edi dan Aksa, 5 lainnya adalah Rodri, Eko, Yanto, Dito, Rino. Awalnya Edi menolak ajakannya itu, baik secara halus ataupun secara langsung, tapi tiap kali Edi menolak ajakannya itu Edi selalu kepikiran dan penasaran serta pengen tau gimana rasanya hidup sebagai anak berandalan dan gangster tersebut, Edi ini sudah bekerja dan dia bekerja sebagai manajer di perusahaan swasta dan memiliki pacar yg bernama Rini Sarah Aulia yg dipanggil Rini oleh orang lain dan dipanggil 'sayang' oleh Edi sendiri. Awalnya hubungan Edi dan Rini ini berjalan baik-baik saja hingga pada suatu momen Edi melihat Rini jalan dengan cowo lain, tapi Rini berhasil membohongi Edi dengan bilang itu hanya rekan kerjanya saja yg bernama David Akbar dan David itu bukan orang yg istimewa layaknya Edi sang pacarnya, tapi seiring berjalannya waktu, Rini selalu jalan sama cowo yg dibilangnya itu rekan kerjanya saja yaitu si David dan alhasil karena Edi tidak tahan melihat itu berulang kali akhirnya Edi pun menanyakan masalah tersebut. Kamu dengan siapa itu yang?, tanya Edi, ini aku dengan calon tunangan ku, jawab Rini, lah bukannya kita masih pacaran kok kamu udah tunangan dengan cowo lain yang?, tanya Edi lagi, aku udah cape dan males sama kamu, setiap hari kamu selalu ga peduli dengan aku, selalu sibuk sendiri dari pagi sampai malam dan malamnya ketika aku coba temui kamu baik secara langsung maupun sosmed kamu selalu ga ada, aku ga bisa bertahan kek gini mulu. Ujar Rini bercerita. Tapi kan yang aku kek gini juga karena kita berdua, aku kerja gini buat kita berdua nanti, biar aku ada modal buat nikahin kamu yang, timpal Edi dengan suara lirihnya.

Dan seiring waktu keributan dan perdebatan itu makin parah dan membesar alhasil Edi yg tidak bisa menahan dirinya sendiri lalu berlaku kasar baik dari perkataannya maupun perbuatannya yg ditujukan kepada Rini sang pacarnya. Rini yg kecewa, marah, nangis dan kesakitan serta mengumpat Edi, dan Rini bilang bahwa suatu hari nanti Edi akan merasakan menjadi wanita dan bisa merasakan apa yg dulunya Rini rasakan ketika diperlakukan dengan kasar seperti itu. Alhasil putus lah hubungan itu antara Edi dan Rini. Malam nya Edi pulang ke rumah dan langsung ke kamarnya saja, dan langsung tidur, di malam itu Edi bermimpi bahwa dia ingin dirasuki oleh seorang wanita yg tidak pernah ia temui dan ia kenal, tapi wanita itu dengan cepat menahan Edi hingga menguburnya ke tanah dan hanya tersisa kepalanya saja yg ada di tanah, dan disaat Edi terkubur di tanah itu, wanita itu langsung mendekati Edi dan masuk ke raga Edi, awalnya Edi menolak wanita aneh itu untuk masuk ke raga Edi tapi usahanya itu sia-sia saja, alhasil Edi terbangun dengan menjadi seorang wanita muslimah yg super duper cantik, manis dan imut. Dan semua pikiran dan jati diri tentang Edi Susanto berubah menjadi wanita muslimah bernama Medina Susanti. Diawal perubahannya itu si Medina (Edi) merasa ga nyaman apalagi ketika ada 2 payudara yg menggantung di dadanya dan kemaluannya yg berubah menjadi kemaluan wanita. Lambat laun dan seiring berjalannya waktu si Medina nyaman dan terbiasa menjadi wanita dan sahabatnya bernama Aksa sempat kaget dan melongo melihat Edi yg berubah menjadi wanita muslimah bernama Medina itu, Aksa coba untuk mendekati Medina namun usahanya gagal karena Medina yg tidak mau dengan Aksa, tapi Aksa selalu bersama Medina baik sebagai sahabat ataupun pacar sekalipun (jika diterima Medina). Alhasil datang lah musuh dari geng berandalan bernama Dead Skull itu yaitu geng tulang putih, bendera geng berandalan ini ada 2 tulang warna putih di tengah-tengahnya dan disilangkan bentuknya dan background benderanya yg berwarna coklat tua. Anggotanya ada 7 juga bernama Joko Susilo yg dipanggil Joko, Ahmad, Dino, Riko, Samuel, Rizal, Ramli. Dan seketika Joko beserta 6 sahabat nya ini terkesima melihat kecantikan Medina si wanita muslimah ini, tapi karena tau Joko dan kawannya itu musuh dari geng nya Medina, akhirnya Medina ga mau dengan salah satu dari 7 anggota dari musuh geng nya itu, sampai suatu waktu Aksa pergi dari geng Dead Skull itu, dan hanya ada Medina yg ada di basecamp tersebut alhasil Joko dan 6 sahabat nya ini alhasil berhasil menculik Medina, Medina yg terhipnotis akhirnya mau sama Joko, dan mereka jatuh cinta pada saat itu. Dan tersebarnya berita antara Medina yg dikiranya menjadi jembatan pemersatu antara geng Dead Skull dan tulang putih itu. Alhasil kedua geng berandalan itu bubar semuanya dan Joko yg berjanji ada di sisi (samping) Medina akan selalu ada untuk Medina, Medina yg awalnya terhipnotis untuk mencintai dan menyayangi Joko lambat laun mulai muncul sendiri perasaan itu, alhasil mereka berdua menikah dan Medina yg menangis terharu sambil memeluk Joko, si suaminya dan mereka berdua hidup bahagia selamanya.

Cowok berandal yg berubah menjadi wanita muslimah dan mencintai cowo berandal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang