Karena pemeran utama hanya ada 3 orang antara Edi, Rini dan Joko, jadi hanya ketiga orang ini saja yg diceritakan secara detail, dan karakter yg lain hanya sebagai figuran (penambah cerita saja agar cerita nya tambah menarik)
1. Edi Susanto, seorang cowo yg fisiknya cakep, hatinya yg baik, heboh, menjadi pelawak, suka melucu, rendah hati, murah senyum, ringan membantu orang lain, dan tidak pelit serta tidak perhitungan orangnya.
2. Ayahnya yg bernama Rido Alfarizi (Ridho) adalah seorang penambang emas.
3. Ibunya yg bernama Amanda Putri (Amanda) adalah seorang ibu rumah tangga.
4. Aksa Mahmud (Aksa) sahabat setia nya Edi dan ketua gang berandalan yg bernama The Dead Skull and Gang.
5. Rodri, wakil dari Aksa dan menjadi sahabat setia nya Edi, Rodri ini orangnya cuek, dingin, tampan, dan kaya.
6. Eko, sahabat setia nya Edi yg dimana orang nya ramah, supel, murah senyum, suka berbagi dan suka membantu orang lain.
7. Yanto, sahabat Edi yg dimana orang nya pelit, baik, ceplas ceplos, agak kasar, tapi tampan serta kaya.
8. Dito, sahabat Edi yg mana orang nya bijak, suka ngasih kata-kata bagus, ekonomi nya pas-pasan tapi tetap bekerja menjadi sales bank.
9. Rino, sahabat Edi yg satu ini orangnya random, susah ditebak, moody'an tapi ramah.
10. Joko Susilo (Joko), ketua dari geng tulang putih, Joko ini musuh dari rombongan Edi dkk, seorang anak yg menjadi korban broken home karena ibunya yg bernama Rere meninggal dunia karena melahirkan nya, dan ayahnya bernama Roni menikah lagi dengan janda anak satu yg bernama Ela dan anak semata wayangnya bernama Erik, Joko ini adalah anak kedua dari dua bersaudara, kakak ny seorang cewe bernama Erika
11. Ahmad, sahabat setia nya Joko, dia orang nya humoris, suka melawak, tukang bully, suka menyindir, miskin, tapi tertolong kerjaan aj sebagai CEO makanya dia menjadi orang yg berada.
12. Dino, orang ini menjadi sahabat nya Joko, orang nya sombong, dingin, cuek tapi peduli, cuek ketika kumpul bareng tapi peduli ketika ada masalah, orang ny bijak, sopan.
13. Riko, sahabat Samuel dan Joko, awalnya kenal dengan geng tulang putih ini karena ajakan Samuel dan akhirnya dia mau menerima dan resmi bergabung, orangnya random, suka bercanda, kadang dingin, cuek, kadang peduli, kadang sombong, pelit, kadang ramah, dan suka berbagi serta membantu orang lain.
14. Samuel, seorang wakil dari Joko yg setia bersahabat dengan Joko, orang nya provokator, suka memancing keributan, sombong, tampan, kaya.
15. Ramli, sahabat setia nya Joko yg dimana dia ini bekerja sebagai asisten lab pengolahan skincare, dia ini orangnya tampan, kaya, sombong, humble, humoris.
16. Rini Sarah Aulia (Rini) seorang gadis berumur 20 tahun yg bekerja sebagai model, influencer dan artis dunia Maya, baik jadi selebgram, Tiktokers, dan YouTubers, Rini ini putri bungsu, dari pasangan bernama Martin Luther seorang pebisnis online dan ibunya bernama Tati Mutia seorang asisten manajer di perusahaan xxx, kakak pertama nya cowo bernama Waluyo, dan kakak ceweknya bernama Dina
17. Martin Luther (Martin) seorang pebisnis online yg memulai usahanya di usia 32 tahun dan sekarang usia nya 42 tahun, di usia 45 tahun ia menikah dengan wanita bernama Tati Mutia seorang asisten manajer di perusahaan xxx.
18. Tati Mutia (Tati) seorang wanita yg bekerja sebagai asisten manajer sejak dari umur 28 tahun dan sudah bekerja selama 3 tahun dan diusianya yg ke 41 tahun dia resign dari kerjaan nya sebagai asisten manajer dan menikah dengan Martin Luther seorang pebisnis online.
19. Waluyo Purnomo (Waluyo) anak pertama (tertua) dari pasangan bernama Martin dan Tuti, seorang pria yg bekerja sebagai customer service (cs) di bank ternama di kota ny usia 23 tahun, dia masih sendiri karena sibuk menjadi cs di bank ternama di kota ny.
20. Dina Mariana (Dina), anak kedua dari pasangan bernama Martin dan Tuti, Dina ini bekerja sebagai asisten rumah tangga di kediaman keluarga Rika, Dina ini berumur 21 tahun.
21. Rika, seorang wanita pemilik rumah yg dimana Dina ini bekerja di rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok berandal yg berubah menjadi wanita muslimah dan mencintai cowo berandal
AksiEdi si cowo berandal yg berubah menjadi wanita muslimah bernama Medina dan mencintai musuhnya bernama Joko Susilo