HAPPY READING.
■
■
■
Vote dulu yuk!
Malam yang indah untuk bersantai telah terlewatkan oleh seorang pemuda yang kini sedang mengelilingi seisi club. Sangat dipenuhi bau-bau alkohol.
Pemuda itu adalah Ten.
Berusaha mencari keberadaan temannya sedari tadi, penglihatannya berhenti sejenak ketika menangkap seorang pemuda manis sepertinya sedang bercumbu dengan wanita sexy.
"LEE TAEYONG!" Pemuda itu segera menarik temannya untuk segera keluar club, wanita itu sama sekali tidak memperdulikannya karena mereka sama-sama sedang mabuk.
Terlalu fokus mengomeli temannya itu, tidak sengaja pula tubuh mungil itu bertubrukan dengan benda besar──seseorang.
"Mma─maaf Ahjussi, saya tidak sengaja."
"Pagiku cerahku~" Entahlah, Taeyong melantur.
Pria bertubuh tinggi nan kekar itu tidak mengkritik sama sekali, hanya menatap datar kedua pemuda mungil seperti bocah kesasar ditempat asing.
Ten melanjutkan jalannya sembari menuntun Taeyong, tanpa melihat siapakah seseorang yang telah ia tabrak.
"Tunggu." Ten spontan menoleh, menghentikan jalannya. Cahaya cukup redup untuk melihat wajah pria itu, namun ia tahu bahwa yang berbicara adalah seseorang yang bertabrakan dengannya.
Ten cukup tenang menghadapinya, tidak berpikir bahwa pria itu mungkin akan memarahinya atas ketidaksengajaan tersebut.
"Aku memiliki urusan dengan pemuda itu, berikan dia padaku."
"Temanku ini?" Pria itu mengangguk. "Kau pikir temanku barang yang bisa sembarang aku berikan begitu saja? Terlebih lagi pada orang asing sepertimu, Ajushi."
Pria itu mendekati Ten, memberi tatapan tajam. Yah, cukup mengintimidasi.
"Aku beri berapa pun yang kau mau, asal pemuda it─"
"Temanku bukan untuk diperjual belikan! Jika kau berniat buruk padanya, aku akan melaporkanmu pada penjaga disini!" Tidak mau terlihat lemah, Ten menantang pria itu.
"Appa~ Apa aku anak nakal eum.."
"Omo! Tennie? Kau kah itu kawan?!?!"
"Hiks.. Hiks.. Sakitt"
Taeyong mendadak berbicara asal kembali, menunjukkan ekspresi menangis pada temannya itu sembari menyentuh bibir mungilnya itu. Tidak menyadari atas pertengkaran antara temannya dan pria itu.
"Sudahla Ajushi, lebih baik kau menjauh. Temanku semakin parah seperti ini karena mu." Ucap Ten berbicara pada pria itu, kali ini tidak ada perkataan yang keluar dari pria itu. Sekedar melihat Ten berlalu lalang hingga berhasil menuju mobilnya di parkiran.
Pria itu menyeringai, sepertinya ada daya tarik yang ia inginkan dari pemuda manis itu.
Pria itu membuka ponselnya, menghubungi seseorang bernama Johnny yang tertera disana.
"Ya, Jaehyun?" Kalimat pertama yang pria itu dengar.
"Cari informasi mengenai Lee Taeyong, pemuda yang kau lihat tadi bersamaku."
"Sudah kuduga, kau menyukainya."
"Serta, datanglah ke Mansion ku. Aku akan memberimu tugas."
Setelahnya, Jaehyun mengakhiri panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [ Jaeyong ]
Teen FictionTergoda dengan pemuda manis yang ia temui di dalam club? Itu hal biasa. Namun, bagaimana jika pertemuan itu sangat awet? Menimbulkan berbagai konflik serta romansa diantara dom ─ sub ini? "Cari informasi mengenai Lee Taeyong, pemuda yang kau lihat t...