indo: sayang... don't leave me alone!
indonesia berteriak histeris dan mengeluarkan sedikit air mataphil: cukup mas! aku sudah tidak tahan!
Pilipina menatap indonesia muakindo: kita bisa memperbaiki hubungan ini! kumohon... anak kita cuma satu! kasihan anak kita..
ucap indonesia dengan nada bergetarphil: mas! malay itu cuma anak pungut! ngapain peduli sama dia!!
Phillipina menunjuk nunjuk malaysia yg sedang duduk dengan dot dimulutnyamalay:pwapwa(papa) awyah(ayah)
malaysia merangkak kearah merekaindo:meskipun pungut kita tidak boleh membiarkan malaysia! mentalnya nanti kena! walaupun wajahnya buriq kita tidak bisa membiarkannya sendirian..
indonesia mendengus kesalphil:Eh asal loe tau ya! jika bukan karna timor adek loe gw ga bakal nikah sama Loe!!
phillipina membentak indonesiaindo: heh! jaga mulut busuk lu itu! sikat gigi kagak kerja makan pete,jengkol,kabau
indonesia menatap phillipina dengan raut wajah mengejekphill: HEH! gw mau makan apa terserah gw dong! hidup lu aja ga bisa luatur sendiri malah pengen ngatur hidup orang!
indo:BERANI KAMU!?
phil:apa!? kalau ga terima fakta diem aja dek-
ucapan Phillipina disela oleh seseorangvietnam: lu pada mending mandi deh,tuh air sumur udah hidup
vietnam membawa sebuah baskom besar dengan baju yg didalam baskom, hari ini adalah jadwalnya untuk mencuci dan menjemur pakaianmalay:ini ributnya ga lanjut?
ucap malaysia sambil memainkan dot nya
KAMU SEDANG MEMBACA
random story countryhumans
RandomHanya kelakuan random para CountryHumans dan organisasi Yg bikin para NPC geleng" kepala kerana tingkah laku mereka yg abssurd