"oe katany mo bantuin gw di bab 2, ayo wey, ini dah bab 2" ucap Jateng.
"Iyoo" jawaban singkat si Jabar.
Mereka pun menolong si Jateng dan selesai 🗿~.
Skippeh
Hari sudah malem waktunya mereka mlider (mencar) 🗿...
Jateng sedang masak Ama si Jatim, katanya sih mau coba masakan yg unique😁.
Sedangkan Jabar sedang maling mangga bersama Banten🗿..
Dan si Jaka dan Jogja ngelamun g jelas🗿
Ya kegiatan mereka sangat tidak berguna bukan?? 😁.
Dan terdengar suara ketukan.
Jaka yg mendengarnya langsung lari ke pintu (tiati kejedot kek author) saat Jaka membuka nya ternyata itu adalah Southeast Nusa Island.
"Ehh Kalian bertiga tumben kemari jauh²?" Heran si Jaka ke trio tersebut.
"Yaelah-, ngeliat sodara sendiri masa kaga boleh" ucap Bali dengan memutar bola matanya.
"Hehe, maap" jawab si Jaka sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Dan ya mereka langsung disuruh masuk kedalam sambil disuguhi teh.
"Jadi mbak Bali nyari siapa kesini sama kang NTT sama si Kang NTB??" Tanya si Jogja ke Bali dengan wajah kebingungan.
"Ahh enggak kok, si Bali cuman mau nagih utang si lava biru itu" sahut NTT dengan senyuman nya.
"Hah- Kutan-" ya pukulan dari NTB sudah mencium pipi Jaka 😁..
"UTANG BUKAN KUTANG BEGO"amuk si Bali ke Jaka (kekny si Jaka blom korek kuping deh-).
"Hai epriting~" suara alay dari Jateng telah berbunyi🗿.
"Mau kaga nih sop sandal swallow😁?" Si Jatim datang menyodorkan sop buntut.
"Aqu mau dong-" ucap si Author yg datang disaat tak tepat-.
"Inyohh- EH BALI?!" si Jatim kaget melihat si Bali dengan wajah bombastic side eye🗿.
"Hoetank loe mana tong" ucap Bali dengan mengeluarkan suara seperti mo bunvh horang🗿.
"Ehhe- ini dehh ambil semua too" si Jatim menyodorkan uang 800.00 ny ke Bali dengan raut wajah terFUVKsa😁.
"Nahh gini dong, yodah boys markilang Mari kita Ngilang" dalam sekejap si Bali menghilang bak teman author yg ngilang pas author kesusahan-.
"WOYY TUNGGU KITE" teriak mereka berdua, yang lalu langsung ikut ngilang.
*Suara pintu
Tok tok tok..
"Ya..-" ucap Jaka yang kaget melihat si duo itu (Jabar Ama Banten) membawa mangga sekarung.
"Jan diem Bae lu Jaka, tolongin kite nohh" ucap Jabar dengan memberikan wajah sinis😁.
"Iye iye a.., omong² a'a nyolong tu Mangga apa gk ketauan?" Heran si Jaka.
"Kite mahh tadi hampir ketauan tapi untung kite pinter, jd ya langsung teleport" sahut si Banten ke Jaka.
"Oo ydh sini ku bantu" ucap si Jaka, lalu memasukkan mangga 3 karung itu ke dalam.
"Wehh apaan tuh" tanya Jatim.
"Mangga nih, lumayan berbuah banyak tadi di rumah pak Agus" jawab Jabar ke Jatim.
"WAhh- BESOK RUJAKAN APA GIMANE, MUMPUNG ADA BUMBU BNYK DI KULKAS" Ujar si Jateng melihat buat mangga nya yg bnyk tersebut.
"Boleh juga tuhh, nanti Kang Jaka sama Kang Jabar undang para pulau, Banten sama Jogja cari *coret* nyolong buah seger tetangga, gw sm Jateng bikin tu rujak" tambah si Jatim sembari membagi tugas masing².
"SYAP KOMANDAN" Ucap mereka semua (kec Jatim).
Dan yea- mereka bercanda ria tanpa memedulikan authorny yg melayang seperti nyamuk (ya emang).
Dan si Author izin kembali ke Base Freyaland_620,
Sudah jam 11, waktunya mereka turu, mereka mendatangi kamar mereka masing².
Skipp.
Jam 00:00
Ya si Jateng tidak bisa tidur, mungkin amnesia //plak, uhh i mean- Insomnia._.'
Ia mendatangi kamar Jogja, ia membuka ny dan. UWAHH SEPERTI MASUK SURGA AJE-, kamar Jogja sangatlah bersih, terdapat tanaman tanaman berambat, dan hiasan dinding. Juga tidak lupa dengan foto bersama mereka ber enam.
Jateng melihat tersebut sangat lah takjub, tapi ia melihat juga di Jogja belum tidur. Ia pun bertanya mengapa si Jogja belum tidur, si Jogja hanya menjawab tak bisa tidur.
Si Jateng pun mengajak si Jogja tidur bersama dan yaa- mereka tertidur pulas bersama- ((funfact:: si Jateng itu kakak kandung si Jogja btw-)).
Skippeh
Jam 03:37Si Jaka sudah bangun, dan ia pun membangunkan para saudaranya untuk sholat Subuh.
Saat para province sudah mengumpulkan nyawa dan akhirnya mereka baca doa wudhu teros wudhu dan shoolaat >:).
Imamny adalah Jabar sebagai kakak tertua dalam keluarga pulau Jawa itu.
Selesai sholat Subuh, mereka mulai melakukan kegiatan berfaedah, kyk ada yg nyapu, ngepel, masak, dll.
Saat mereka sudah melakukan yang berpaedah Eto, mereka langsung rebutan mandi, dan ya jadwal nyuci baju si Jogja.
Skippeh.
Mereka sekarang sudah di ruang makan, mereka menikmati makanan masing². Ada yang makan disambi ngerjain pr (kek author sumfah-), dan ada yang makan sambil liat cocomelon untuq meredakan seTRESS ny-.
Saat sudah selesai sarapan mereka pun langsung ke mobil mereka yang sangat uwaw-.
"Seperti biasa mas?" Ucap pengemudi mereka a.k.a Author.
"Yoi, ayo cpt" jawab si Jabar singkat padat jelas
Skippeh
Mereka sudah sampai ke sekolah mereka yang guedenya sebaghong.
Yaaa pastinya mereka berpencar.
Jateng n Jogja plus Banten:: kelas A2
Jakarta, Jabar, n Jatim:: kelas 8b.
To be continued ~~~~
---------------------------
Kata::804Maaf klo beberapa ada yg typo😔🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
🔥☁︎༻Եհҽ թɾօѵíղcҽ༺☀︎🌊
Humor----__--------__ cҽɾíԵα հαղվα բí́ksí́, Եíժαk ճҽɾოαksմժ ოҽղցհíղα. sҽɾíղց Եվթօ ժll ----__--------__ ժíճմαԵ Եαհմղ/ճմlαղ:: 2023/10 Եαղցցαl;; 18 sҽkíαղ ժαղ Եҽɾíოαkαsíվ