Dipagi yang cerah di kelas 8B 🗿..
"HEYY ITU TIDAK ADIL BODHOOOH" teriak ??? Kepada kakaknya.
"Hee?? Adil lahh" Jawab sang Kakak.
NAME:: Kalbar/Kalimantan Barat
AGE::722
Hobby::Pranking, reading Horror Novels.NAME:: Kaltim/Kalimantan Timur
AGE::1629
Hobby::See natural scenery, watch Films."Urghh.. Bisakah kalian agak tenang sedikit" Ucap saudara mereka atau si ???.
NAME::Kalut
AGE::1623
HOBBY::Work,work,world,work, and last one is W O R K."Iyee adikkoh yang manees" ucap si Kaltim.
"Heyy!- apakah kita ketinggalan sesuatu?" Tanya si ??? Dan si ???.
"Tidak juga :^" Jawab santay si Kalbar.
NAME::Kalsel/Kalimantan Selatan
AGE::1781
HOBBY::-- (Im to lazy)NAME::Kalteng/Kalimantan Tengah
AGE::350
HOBBY::--Ya mereka di kelas trsbt hanya mengoceh dan tertawa riang.
Sampai datang ke tiga orang dari pulau Djawa, siapa lagi kalau bukan Jatim, Jabar, dan Jaka.
Jatim berjalan santai dibelakang kedua masnya. Lalu ia duduk di meja sebelah Kaltim.
Dan si Jaka duduk bersama Amster, Si Jabar duduk di Moscow-.
Si Jatim yang duduk berdiam diri dengan kull🗿🙏, karena dia salah pulau-- yaa bisa dibilang gk masuk tu circle la🗿.
Karna bosan, si Jatim mengeluarkan ponselnya. Ia melihat 'WhatsthaPak' dia mengchat bestodny ato si ???. Ia bertanya lewat chat trsbt.
Si ??? Berkata ia baru saja datang ke sekolah nya. Si Jatim yang melihat chat tersebut senang karena,, yaa gt deh, yang pasti BUKAN SHIP YHE.
Saat si ??? Ato si bestodny Jatim masuk, ia langsung dikejutkan oleh si Jatim yang mengagetinya dengan wajah si Phil🗿.
"EEHH PAK SUDIN KAHWIN MILO--" Kaget si ??? (Sudin:: panggilan si Mpaja yang dibikin sm anakny si Malay)
Sudah tau Negeri Malay nya kan, kan udh dikasih clue🗿~
NAME::Sabah
AGE::615
HOBBY::Listening to Music, planting plants."Untungg kau kawan baikku.. kalao tak..🩴" Ucap si Sabah memegang Sandal jepit.
"Ehehe Bestod jangan marah², nanti cepet tua lhow~" ledek si Jatim.
"Cakap la lagi^^💢...ku headshot ni slipar dekat kao^^💢" Marah si Sabah yang masih bisa ditahan.
"Sorry la eii, aink becanda doang" si Jatim meng toel toel pipi si Sabah .
Skip pas pelajaran
Yaa mereka langsung duduk ditempat masing masing, tetap sama, si Jatim duduk bareng Kaltim di tengah tapi kaga terlalu, kek tengah barisan tapi di pojok kanan.
Ya mereka tak mengucapkan sepatah kata apapun, hanya diam tak bersuara~
"Nahh ini di akar pangkat kuadrat hasilnya udh ketemu kan, terus yang di cari apanya lagi?" Tanya si Guru atau bisa dibilang si Asean.
------
Skip
------Pelajaran selesai, mereka langsung bertebaran ke alam lain //plak maksudku di Kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔥☁︎༻Եհҽ թɾօѵíղcҽ༺☀︎🌊
Humor----__--------__ cҽɾíԵα հαղվα բí́ksí́, Եíժαk ճҽɾოαksմժ ოҽղցհíղα. sҽɾíղց Եվթօ ժll ----__--------__ ժíճմαԵ Եαհմղ/ճմlαղ:: 2023/10 Եαղցցαl;; 18 sҽkíαղ ժαղ Եҽɾíოαkαsíվ