‡Semua gambar yang ada hanya ilustrasi‡
↓↓↓↓↓Ceklek
Pria manis berusia 24 tahun itu berjalan masuk ke kamar sang buah hati, berniat untuk membangunkannya.
Kamar bertemakan Lego yang didominasi dengan warna Navy dan Gray itu, memperlihatkan tubuh malaikat kecil yang sudah hampir 6 tahun ini bersamanya.
Setibanya ditempat tidur mendudukkan diri dipinggir Bed, ia mengelus rambut anak itu dengan penuh sayang juga tak lupa mencium keningnya, mengamati dalam-dalam wajah menggemaskan itu.
'kenapa sih makin lama wajah mereka makin mirip'
Tubuh kecil itu menggeliat diatas tempat tidurnya kemudian terbangun akibat merasakan seseorang yang dari tadi mengelus-elus kepala dan juga pipinya.
"Morning My prince" ucap yang lebih tua.
"Morning papa"
"Bangun yuk, kan hari ini Noah mau sekolah sayang"
Hari ini hari pertama Noah masuk sekolah TK.
Noah mengusap-usap kedua matanya kemudian mengangkat kedua tangannya kearah papanya mengisyaratkan bahwa ia ingin digendong oleh papanya.
Lio yang melihat itu langsung mengangkat tubuh Noah ke gendongannya, kedua tangan kecil itu melingkar dilehernya.
"Noah gak sabar pengen ke sekolah pa"
Lio mencubit gemas hidung Noah melihat tingkah menggemaskan anaknya itu.
"Yaudah Noah mandi dulu ya dengan mbak, baru habis itu kita bisa pergi ke sekolah nanti"
Lio menurunkan Noah dari gendongan nya dan menyerahkannya kepada Wati yang dipekerjakan oleh orang tuanya untuk jadi baby sitternya Noah.
"Nanti kalo udah selesai kamu bawa dia turun ya buat sarapan" ujar Lio pada Wati
"Iya pak"
Kemudian dia kembali kehadapan Noah sambil menciumi pipi kirinya, sebelum akhirnya keluar menuju ke kamarnya.
Begitu sampai Lio langsung saja menuju ke kamar mandi, melepaskan semua pakaiannya dan kemudian masuk ke bilik yang berdinding kan kaca dan menyalakan shower untuk melakukan ritual mandinya di pagi hari itu
~
Saat ini di dapur, dua orang tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk penghuni rumah, lalu lalang dari dapur ke meja makan menata perlatan makan dan menu sarapan pagi ini.
Vina ibu dari Lio dan Oma dari Noah itu sibuk memasak sarapan di bantu oleh art mereka.
"Lis tolong kamu lanjut ya ini tinggal di siapin aja, sy mau ke kamar dulu mau manggil bapak"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIONATH [BL]
Teen Fiction"Kamu adalah rindu paling sialan yang masih setia ku simpan" Begitulah kalimat yang paling cocok untuk menggambarkan kisah cinta antara dua pemuda, Adelio Mahendra dan Nathan Ellias Gerraldy. Dipertemukan oleh cinta dan dipisahkan juga oleh cinta, t...