Saat jungwon ingin keluar dari wc ada seseorang yang tiba tiba menarik jungwon.
Dan membuat jungwon kembali ke wc.
Dan tanpa di sadari jungwon telah di hipnotis oleh seseorang itu dan jungwon selalu menaati perintah seseorang tersebut.
Lalu orang itu menyuruh jungwon untuk membuka baju dan celana nya.Setelah jungwon melepas semua pakaian nya orang itu pun juga ikut melepas pakaian nya lalu jungwon di suruh untuk tiduran di lantai karena sudah sejak lama orang itu mengincar kesucian jungwon.
Dan akhir nya orang itu menyentuh ke pribadian jungwon dengan tangan nya langsung.
Setelah beberapa menit telah berhubungan tubuh orang itu langsung menyuruh jungwon mengenakan pakaian nya dan menyuruh nya keluar dari wc.
Setelah sadar jungwon merasaka keanehan di sekujur tubuh nya dan menuju ke wc untuk mengecek apakah dia memang merasakan hal itu atau hanya pegal pegal di tubuh nya.
Dan sesudah jungwon mengecek tubuh nya jungwon terjerit seketika, " AAAAA........!!!!!! Apa yang terjadi pada kuuuu" ucap jungwon. Akan tetapi jungwon tidak tahu siapa yang melakukan hal itu pada nya .
Lalu jungwon menuju ke sebuah ruangan. Ruangan tersebut adalah ruangan untuk mengecek CCTV dan akhir nya jungwon menemui petugas CCTV. Jungwon meminta untuk mengecek CCTV yang dekat dengan wc dengan cepat petugas CCTV menemukan rekaman CCTV tersebut.
Dan jungwon terkejut sebelum dia memasuki wc ada seseorang laki laki yang mendahului nya dan wajah lelaki itu tidak nampak dengan jelas.
Namun jungwon mengenali postur tubuh seseorang tersebut, " dia sangat mirip dengan lee jeonghyeon teman ku yang sangat ingin merasakan kesucian ku" ucap jungwon dalam hati .
Dan tentu saja jungwon menyuruh asisten terpercayanya untuk menyelidiki kasus tersebut. Dan benar saja orang yang telah menyetubuhi nya adalah lee jeonghyeon teman sekelas nya waktu kuliah.....
Tamat
Buat temen gw bini jeonghyeon mianhae ya eonnie