"I wanna say I love you
I will always come back here
Color that suits you
I'll send together with pretty ribbon
a gift that'll reach that lovely smile...." Super Junior D&E - GiftLee Hyuk Jae masih menatap sebuah sapu tangan berwarna biru saphire ditangannya. Saputangan yang selalu setia menemani di segala aktifitasnya. Saputangan yang selama 6 tahun ini selalu dijaganya dengan sepenuh hati.
"Dasar aneh! Sudah 6 tahun berlalu dan kau masih betah menatap sapu tangan itu sambil tersenyum tak jelas seperti itu?" Kyu Hyun bersedekap menatap tajam kakak sepupunya yang menurutnya aneh itu.
"Terserah apa katamu, aku tidak peduli!" balas Hyuk Jae sambil memasukkan sapu tangannya kedalam saku kemeja yang ia kenakan.
"Kalau kau menyukai gadis itu, sebaiknya kau katakan padanya. Jangan hanya berdiam diri disini," perintah Kyu Hyun sok bijak.
"Dasar bocah! Jangan campuri urusanku, urus saja pacarmu itu!" balas Hyuk Jae tajam.
Kyu Hyun mendesah, kakak sepupunya itu selalu tahu kelemahannya. " Sepertinya aku akan putus, Claire terlalu protektif terhadapku. Dan aku mulai tak nyaman dengannya."
"Dan dia akan mengancam bunuh diri setelah kau melakukan hal itu?" tebak Hyuk Jae seolah hal seperti itu sudah sangat sering terjadi.
"Kau...." Kyu Hyun kehilangan kata-kata. Entah kenapa ia yang mendapat julukan si lidah tajam selalu kehabisan kata-kata jika berhadapan dengan Lee Hyuk Jae, kakak sepupu yang dua tahun lebih tua darinya.
"Hahaha........" Hyuk Jae tidak bisa lagi membendung tawanya saat melihat perubahan wajah sepupunya itu. Walaupun hatinya selalu diliputi kerinduan terhadap gadis yang memberinya saputangan itu, tetapi membalas semua perkataan Kyu Hyun padanya menjadi sebuah hiburan tersendiri untuknya.
"Berhentilah menceramahiku tentang cinta, kaupun masih dibuat kewalahan olehnya bukan?" ucapnya setelah tawanya reda."Baiklah, ku akui kau adalah casanova sejati!" seru Kyu Hyun sambil mendudukkan dirinya di sebuah sofa yang berada di samping pintu.
"Berhenti menyebutku dengan nama itu! Kau tahu aku sudah sangat lama berubah?" balas Hyuk Jae tak terima. Ya sejak masa SMA Hyuk Jae sudah mendapat julukan itu. Tampan, kaya, multi talenta menyebabkan para gadis bertekuk lutut padanya. Dan ia tentu menikmati semua anugerah yang ada pada dalam dirinya. Tapi semua itu berubah saat ia berumur 23 tahun. Orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan dan perusahaan milik keluarganya diambang kebankrutan karena kehilangan seorang pemimpin yang kompeten. Orang-orang yang tadinya mengelilinginya, berlomba-lomba untuk selalu berada didekatnya tiba-tiba saja menjauh. Saat itulah ia menyadari bahwa semua orang di sekelilingnya hanya mengincar hartanya, termasuk gadis-gadis yang ia kencani.
Tapi ia bersyukur setidaknya masih ada beberapa orang yang ternyata benar-benar tulus padanya. Salah satunya Park Jun Hee, gadis yang memberinya sebuah saputangan di hari ulang tahunnya yang ke 23. Gadis yang lima tahun lebih muda darinya, adik dari sahabatnya Park Jun Soo. Jun Hee tak pernah sekalipun menjauhinya, ia juga begitu rajin mengunjunginya di rumah sakit saat ia depresi karena kehilangan kedua orangtuanya. Sekalipun gadis itu tak pernah memandangnya dengan belas kasihan, gadis itu selalu menatapnya hangat penuh cinta.
Ya, walaupun Jun Hee tak pernah menyatakan perasaannya yang sesungguhnya, tapi Hyuk Jae bisa merasakannya. Tapi ia tak punya keberanian untuk mendapatkan gadis itu, saat itu ia terlalu lemah dan tak berguna. Akan tidak adil bagi Jun Hee jika ia berada disamping Hyuk Jae dikondisinya yang sekarang. Jun Hee berhak mendapatkan pria yang jauh lebih baik darinya.
Hingga pada akhirnya, bibinya adik dari ibunya, yang tak lain adalah ibu Kyuhyun mengajaknya untuk tinggal bersamanya di New York. Tentu saja Hyuk Jae menerima tawaran tersebut. Dan itu berarti ia harus berpisah dari Jun Hee. Saat kepergiannya gadis itu tak mengantarnya ke bandara karena alasan ia ada ujian. Tapi Hyuk Jae yakin kalau Jun Hee takut dirinya akan menangis melepas kepergiannya. Saat itu hanya Jun Soo yang mengantarnya ke bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FF Super Junior
FanfictionSekedar khayalan author bersama para idol tercinta. Hehe.....