play boy

187 6 0
                                    

"oke nak sekarang perkenalkan nama kamu"ujar maryani,"halo nama aku Laras gartiana Wijaya panggil aja Laras aku pindahkan dari sekolah teknik di Bandung salam kenal semuanya"ujar Laras dengan gugup dia pun duduk di bangku sebelah Kiri Noe.

"Oke anak-anak langsung saja kalian membuat tugas hal 27-40 secara berkelompok silahkan di pilih sendiri dan silahkan berdiskusi tapi setiap grup harus di isi dua cewek dan dua cowok"
Ujar maryani dengan tegas

Semua murid pun saling mencari tim dan dan berdiskusi di satu meja yang sama."hai, salam kenal"ujar wanita yang cantik putih dan ramah yang duduk sebelahan bersama laras.

"Hai,Laras salam kenal juga"sahut Laras
"Gue nona mau satu kelompok gak"ujar nona dan mulai mengambil kertas dan pena untuk mencatat nama tim nya

"Iya mau"ujar Laras,"nona gue sama Noe satu tim sama Lo ya"ujar Al bersama Noe yang langsung duduk di bangku tempat Laras dan nona diskusi.

"Iye tapi awas aja kalo Lo berdua jadi beban"sahut nona menatap tajam mata Noe dan Al,"udah kali serem tau, nanti cantik nya ilang lagi wkwkwkw"gombal Noe sambil tertawa kecil dengan Al

"Bacot Lo"ujar nona lalu sibuk berdiskusi berdua bersama Laras ya biasalah cowok kan cuman jadi beban

"Oke ras kita kerja kelompok nya di rumah Noe aja ya,kan dia tajir"ujar nona
"Tanya dulu sama Noe"sahut Laras yang masih gugup,"Woi Noe kita kerkom nya dirumah lu ya"ujar nona sambil menatap wajah Noe dan Al yang dari tadi cuma bercanda.

"Oke apa sih yang enggak buat dua bidadari ini"gombal Noe,"udah Noe nanti mereka berdua berebut Lo lagi wkwk"
Ejekan al,"najis"sahut nona dan Laras Secara bersamaan.

"Laras nanti kita pulang bareng yuk"ujar Noe yang menatap wajah Laras yang cantik dan polos,"tapi kan kita emang pulang bareng-bareng sekalian buat tugas"Sahut Laras yang gak peka

"Kyaakkkk gagal berduaan nih"sahut nona dan Al bersamaan,"bangsat Lo pada"ujar Noe dengan kesal lalu pergi dari kelas untung Bu maryani keluar

"Yura mana ya"ujar Noe yang sedang duduk di taman sendiri,tak lama kemudian Yura datang ,"haiiiiiiiiii sayang ngapain di sini jam istirahat kan masih dua puluh menit lagi"ujar yura yang baru saja selesai dari rapat OSIS.

"Sayang aku kangen"sahut Noe dia pun berdiri dan langsung memeluk Yura pacar nya Tersebut,"aku juga sayang"
Ujar yura yang membalas pelukan Noe

"Sayang nanti pas pulang sekolah kita jalan-jalan yuk"ujar yura dia pun melonggarkan pelukannya,"ya besok aja gimana hari ini aku ada tugas sama temen"sahut Noe,"beneran ada tugas apa kamu selingkuh"ujar yura yang memasang wajah cemberut.

"Enggak lah aku bener ada tugas"sahut Noe sambil mengusap-usap rambut Yura
"Ya udah lain kali aja"ujar yura, kringggggggggggggggg kringggggggggg
(Bel istirahat berbunyi)

"Ya udah kita ke kantin aja yuk"ujar Noe sambil menarik tangan Yura dan berjalan ke kantin.

"Sayang mau pesen apa nih"ujar Noe yang sudah duduk di meja kantin bersama Yura,"just jeruk aja deh lagi diet nih"sahut Yura yang menyenderkan kepalanya di bahu Noe.

"Ya udah aku pesen dulu ya"ujar Noe lalu di pergi mengantri,"rame bet anj apa gue suruh papa buat beli aja nih Kantin"ujar Noe dalam hati.

"Cantik banget tuh cewek deketin kali ya"
Ujar Noe lalu dia pergi mendekati cewek yang cantik itu, untuk saja Yura sedang sibuk memainkan HP jadi dia tidak melihat Noe yang mendekati cewek lain.

"Hai, cantik kenalin nama gue Noe"ujar Noe sambil menjulurkan tangannya
"Hai nama gue Kiki"ujar cewek cantik yang bernama Kiki sebenarnya Kiki itu adik sepupu Laras yang masih kelas 10.

BAD Romance(Noe& Laras)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang