Felix.

105 8 0
                                    


Annyeonghaseyo!

______________________________________

"Ayah ada liat mama gak? Daritadi Jie nyariin mama, tapi belum ketemu" tanya sang anak kepada ayahnya.

"Lah? Justru ini ayah lagi nyari, ayah kira kamu tau" balas sang ayah dan dibalas oleh wajah bingung sang anak.

Di tengah kebingungan Hyunjin dan Jisung, tetiba sebuah suara notif terdengar dari handphone Hyunjin.

Klingg!!

| Unknow |

|📍Gangnam

|ku harap kau bisa datang
   dan menyelamatkan istrimu,
   Hyunjin.

"Sial!" gerutu Hyunjin diam-diam.

"Kenapa?" tanya Jisung bingung

"Cepat pulang dengan pak Kim, ayah ada urusan, tunggu ayah dirumah jangan kemana-mana!" pintah Hyunjin tanpa penjelasan

Sepertinya Jisung tau kondisi nya, walaupun ia tak tahu apa yang terjadi. Tapi ia lebih memilih untuk tidak bertanya, dan langsung menuruti apa kata ayahnya.

________________________
______________
____

BRAKK!!

Pintu terbuka secara kasar.

Sekarang Hyunjin sudah berada di tempat yang dikirim oleh orang asing tersebut. Ia tahu, bahwa Felix ada disana.

"Lepasin istri gua bangsat!!"

"Gak usah sembunyi lo bajingan! Gue tau lo ada disini!!" teriak Hyunjin

Dan benar saja, seorang lelaki berjalan kearahnya. Walaupun wajahnya tertutup oleh bayangan gelap ruangan, Hyunjin sudah tau bahwa itu Bangchan.

Ya, Bangchan.
Kalian pasti heran kan mengapa ia masuk dalam cerita ini dan menculik Felix?

Biar author jelaskan.

Bangchan, ia salah satu mantan kekasih Felix saat masih duduk dibangku SMA.
Lantas mengapa ia putus dengan Felix dan berniat menculik Felix?

Jadi dulu mereka berpacaran sudah lebih dari 3 tahun. Yaa, hitung aja sendiri kapan mereka pacarannya, author males mikir.

Dan alasan mereka putus adalah.. Karena Felix yang meminta nya.
Jika kalian berpikir bahwa Bangchan adalah seorang kekasih yang romantis, kalian salah besar.

Bangchan orangnya kasar dan playboy. Ia sering ke pergok selingkuh dengan wanita lain, bahkan tak jarang Felix mendapatkan pukulan dari Bangchan.

Maka dari itu Felix meminta untuk putus, namun Bangchan tak mau memutuskan hubungan. Namun Felix tetap ingin putus dengannya, dan berakhir dengan Felix yang memblokir semua akun sosmed Bangchan, mengganti akun sosmed, dan pindah sekolah.

Mengapa Felix melakukan seperti itu? Karena setelah mereka putus Bangchan sering kali stalking semua akun sosmed Felix. Maka dari itu ia melakukannya.

_________________________
_______________
____

TBC

Annyeong!

Aku mau bilang kalo beberapa chapter lagi cerita ini bakal end.

VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Possessive husband || Hyunlix FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang