Song Recommended
–Dhoondhe Akhiyaan(From "Jabariya Jodi")–"Ya gimana ga kesal coba?"
Ishita hanya tertawa ringan mendengar gerutu Mallika tentang Sumedh itu.
Yaaa, Mallika menceritakan kepada Ishita kejadian lelaki itu datang ke rumahnya untuk mengajari bermain gitar namun tidak ikhlas.
"Sumedh emang ngeselin bat, dia kayak orang sakit jiwa."
Gadis bermarga Singh itu tertawa ringan.
Kini Mallika dan Ishita sedang berjalan berdua di koridor, Mallika meminta Ishita menemaninya ke perpustakaan.
"Lo kayaknya dekat dengan Sumedh deh, ada hubungan apaan?"
Gadis cantik Ganguly itu melirik keatas, berpikir sejenak. "Gimana ya..."
"Gue dengan Sumedh sahabatan dari SMP sampai sekarang, dia tetangga gue. Ya namanya juga tetangga pasti dekat yakan, jadinya ya gitu deh," jelas Ishita.
Mallika memicingkan matanya. "4 tahun sahabatan, lo yakin gaada perasaan?"
"Pfft," tawa Ishita. Lebih tepatnya menahan.
"Ogah bat gue nyimpan perasaan buat tu orang," sambungnya. Ada-ada saja Mallika ini.
Alis Mallika berkerut.
"Gue gaada perasaan apa apa sama dia, Mallika. Suer dah, kita deket karna dulu dia jarang punya temen. Orangtua gue sama dia juga dekat, makanya kita sahabatan."
Gadis bermarga Singh itu cuma angguk-angguk saja, ya wajar si jika mereka berdua bersahabat.
Mereka lanjut bercerita sambil berjalan. Di perjalanan banyak sekali yang menyahuti mereka, sebenarnya itu hal yang sering sekali Ishita alami, sehingga dia mewajarinya.
"Kalau elo jalan sama cewe cantik ya gini, di panggil panggil. Hahahaha," gurau Ishita.
Mallika hanya bisa geleng geleng sambil tertawa ringan.
Lalu sampailah mereka di depan perpustakaan.
"Nah udah sampai. Elo mau gue temani di dalam juga?"
Gadis yang ditanya menggeleng, "Gue mau sendiri aja, makasih ya udah temani gue."
Ishita mengangguk, lalu melenggang pergi. Mallika pun masuk ke dalam perpustakaan.
Buku buku yang tersusun rapi diantara rak rak berjejer membuat Mallika tersenyum. Perpustakaan adalah tempat yang menenangkan.
Kakinya mulai melangkah menyusuri sudut sudut perpustakaan ini, mengamati apa yang ada. Meja meja, kursi, orang yang membaca, penjaga perpustakaan dan lainnya.
Perpustakaan ini lumayan sepi, hanya terdapat beberapa orang saja.
Gadis itu menelusuri buku buku yang ingin ia cari di setiap rak, dia bahkan memergoki pasangan yang sedang berciuman, membuatnya merinding.
Lupakan hal itu. Mallika mencari buku pelajaran dari superior class 1, dia hanya penasaran saja sih dengan buku yang dikatakan Sumedh kemarin.
Gadis itu melirik ke atas ke bawah untuk mencari cari buku itu, dan dia berhenti ketika melihat buku yang ia cari ada di rak paling atas, yang dimana buku itu tinggi sekali dan Mallika tak dapat menjangkaunya.
Mallika mulai berjinjit dan melompat lompat kecil untuk meraih buku itu namun tetap saja tidak bisa. Dia berharap buku buku yang berada di rak ini tidak berjatuhan karena ulahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. You My Soulmate
FanfictionAku ingin mencintaimu bagai lautan yang mengalir deras dan membentang luas. -𝐘𝐨𝐮 𝐌𝐲 𝐒𝐨𝐮𝐥𝐦𝐚𝐭𝐞-