di suatu sekolah bernama lavender school sedang mengadakan acara masa pengenalan lingkungan sekolah kepada murid murid baru atau adik kelas baru, salah satu murid yang mengikuti kegiatan MPLS itu bernama "narani Gana Vinca" yang biasa di sebut narani
Dia kini sedang sibuk mencari seseorang yang adalah teman yang di kenalkan oleh teman lesnya saat dulu, nama teman yang di tunggu narani adalah "syafa" yang kini mereka telat bertemu dan menuju aula untuk mengikuti kegiatan MPLS.
Kini mereka duduk di 2 kursi di tengah aula yang kosong, dan menunggu acaranya si mulai.
Setelah beberapa saat kegiatan pun di mulai dan awal dimulainya acara adalah dengan pengenalan para guru dan osis, banyak osis dan guru yang berkenalan namun narani hanya memperhatikan 1 osis yang berkenalan bernama Gaffar Alexandra vincent yang merupakan salah satu kakak kelas nya yaitu kelas 11-2 atau 11B.
Setelah acara MPLS berjalan narani suka mencuri pandang pada kakak kelas nya, yang jelas adalah gaffar saat dia memperhatikan gaffar, Syafa teman nya menepuk baju narani dan bertanya.
"Lo ngeliatin siapa, serius banget.. Atau.. Jangan jangan lu lagi naksir sama salah satu osis lagi??" Tanya syafa
"Hehe.. Kayanya sii soalnya gw kayak tertarik sama kak gaffar paling gitu.. "
"Nar, yang bener ajaa kita baru masuk dan ini baru MPLS loh!!"
"Udah lahh tuh kakak osis nya jadi ngeliatin kita.. Udah diem ah syaf.."Setelah perbincangan yang terjadi, setelah beberapa jam peserta MPLS di berikan waktu istirahat untuk memakan bekal yang di bawa namun syafa masih bertanya pada narani tentang ketertarikannya pada kakak kelas nya itu bernama gaffar.
"Jadi lo ngerasa beneran suka sama kak gaffar??" Tanya syafa
"Gw ga tau, tapi dia kayak gantengg bangett bahkan walau dia pake masker dia tuh tetep kek hssgsh banget dehh" kata narani yang sedang salting
"Ehh udah jangan salting malu gw, coba deh MPLS kan 5 hari nii lu tunggu 2 hari lagi kalo lo beneran masih tertarik sama kak gaffar lo harus kasih dia coklat"
"Huftt okee dehh" jawab narani dengan senyum di wajah nyaSetelah 2 hari MPLS tepatnya sekarang hari jumaat dan narani menepati kata katanya, dia kini sedang memegang coklat itu di tangannya, dan dia sudah mengenal osis lain yaitu kakak kelas nya yang kelas 12-3 atau 12C yaitu bernama jilara yang sudah dekat dengan narani, perlu di ingat jilara merupakan perempuan.
" udah lu kasih ae sih coklat nya" ucap syafa yang sudah muak dengan narani karena dia selalu mengatakan malu ketika ingin memberikan coklat itu pada gaffar
"Malu syaa, plis deh gw takut di kira kaya caper masa baru MPLS udah suka sama kakel" ucap narani yang masih gengsi
"Udah sini deh gw aja yang kasih elah" ucap syafaKini syafa menuju osis yang masih berada di aula total ada 4 osis di aula salah satu nya adalah jilara dan gaffar, saat syafa memberikan coklat itu ternyata beberapa teman perempuan yang sudah kenal narani dan syafa ikut bergerombol karena penasaran dan itu membuat narani merasa malu dan menyesal tidak memberikannya sendiri kini dia mendapat sorakan yaitu 'cieee' dan berakhir dengan narani dan gaffar yang di suruh berfoto bersama dengan gaffar yang memegang coklat yang telah di berikan syafa yang merupakan pemberian narani.
Dan kisah narani, gaffar, syafa, jilara, dan beberapa karakter yang akan muncul akan segera di mulai..
Bab 1 akan sampai di sini dulu dan akan dilanjut ke Bab 2 yang dimana akan langsung memulai kisah narani dan gaffar yang sebenar jadi tunggu dan tunggu Bab 2 nya yang akan di usahanya rilis secepat mungkin dan ini akan ada beberapa scene yang merupakan kisah author sendiri, and that all see you soon at Bab 2 reader!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The first love??
Romancedi suatu sekolah bernama Lavender School sedang di adakan masa pengenalan lingkungan sekolah, atau biasa di sebut MPLS bercerita tentang gadis bernama "Narani Gana vinca" atau biasa di sebut "narani", narani adalah siswa yang mengikuti kegiatan MPLS...