bab 2

4 1 0
                                    

KRINGGGGG

teredengar suara alar yang lumayan kencang dan membuat narani yang sedang terlelap dalam tidur nya pun risih sebelum...                                                                                                                                             "NARANI,UDAH BERAPA KALI BUNDA BANGUNIN KAMU HAH?! INI UDAH 5.30 KAMU MAU TELAT?INI KAMU MASIH MPLS LOH"

sontak narani pun melebarkan matanya seketika dan bergegas mengambil handuk nya dan berlari ke arah kamar mandi,jelas ia panik dan sekaligus bersemangat karena apa lagi jika alasannya untuk bertemu pujaan hati nya yaitu osis gaffar,setelah selesai mandi ia bergegas menggunakan seragam smp nya di sebebakan seram SMA nya belum di begikan

setelah itu dia menyiapkan tas kecil nya berisi 1 buku tulis dan tempat pensil,dia bahkan tak meminum susu coklat nya,setelah semuanya siap dia bergegas pamit kepada sang bunda dan menyusul sang ayah yang sudah menunggu di dalam mobil.

"ayo yah!aku udah telat nih!   "salah kamu bangun kesiangan,mangkannya klo udah di bilang jangan begadang ya nurut heh!" omel sang ayah yang sudah kesal sebab anaknya ini suka buru buru dan panik sendiri ketika pagi pagi


KRINGGGGGGGGG

tepat ketika narani sampai ia narani mendengar bell telah berbunyi dan dia nerpamitan dengan ayahnya dan berlari menuju aula,ia yakin betul syafa sudah menunggu nya di aula dan mengosongkan tempat untuk nya

"lu dari mana aja?tumben bnget pas bell lu baru dateng biasanya juga duluan"       "tau nih tmben banget kesiangan gw,btw ka gaffar mana?"      "anj lo yah gw yang nungguin lo dari tadi dan lu nyampe nyampe malah nyariiin ka gaffar"      "hehehe..uututututu iyaaa maap dehh"


acara fortasi pun di mulai.... (buat yang ga tau fortasi tuh semacam acara akhir setelah mpls yang dimana siswa siswi peserta mpls akan di berikan permainan atau pertanyaan oleh osis ya)

"yang bisa jawab pertanyaan ini bakal dapet snack gratis ya,nanti di kasih sama osis-osis yang lain,oke kita akan mulai pertanyaan pertama.."   kata salah satu osis yang merupakan kelas 12-1 sampai lah di salah 1 pertanyaan yang bisa di jawab narani dan saat dia selesai menjawab dia panik ketika tau yang memberikannya snack merupakan osis yang dia suka,ya....ka gaffar!! bahkan ketika snack itu di berikan padanya ia gemetaran dan setelah snack itu benar benar telah di tanganya sahabat nya syafara mulai menyoraki nya begitupun yang lain.membuat narani  malu tidak ketolong dan tak lama narani dan syafara melihat 1 murid perempuan di depan aula,tak lama murid itu masuk ke aula dan memperkenalkan diri nya dengan sedikit malu malu "halo semua nama saya alina..." dengan suara yang kecil tapi setelah itu narani memberikan isyarat untuk duduk di dekatnya dan syafara.

NARANI POV.

"nama kamu tadi alina ya?? aku narani dan dia nama nya syafara salam kenal ya!" ucap ku menjabat tangan alina

tak lama ada suatu permainan diamana kita harus mengikuti kata osis dan osis yang memberikan permainan adalah gaffar tentunya membuat ku salah tingkah dan aku curi curi pandang oadanya sampai tak sengaja kita bertatapan dan aku membuang muka, seolah olah aku tak sama sekali memandangnya dan saat permainan selesai ada beberapa murid yang kalah dan di panggil kedepan untuk hukuman. dan saat itu aku melihat kak gaffar terlihat sangat senang ketika dia memanggil salah satu murid perempuan yang kalah juga tapi...dengan ekspresi semangat'?' aku tidak tolol dan tidak mungkin tak menyadari hal itu dan se akan akan ka gaffar dan teman ku yang di panggil bernama lirani sudah saling kenal dan sangat akrab tapi tentu aku iri dengannya yang sudah dekat dengan ka gaffar dan bahakan terlihat seperti sudah sangat...akrab?.

tapi aku tak terlalu ambil pusing juga aku berpikir 'aku bukan siapa siapanya jadi aku berhak apa?' setelah itu aku hanya menikmati permain fortasi ini dengan alina dan syafara...


______________________________________________________________

HALOOO MAAF YA AUTHOR LAMA LANJUTIN CERITA INII,soalnya dari kemaren author harus mikirin apa yang di revisi di tambah ambil raport dan ini author ga bisa nepatin perkataan author sendirii yaitu tentang perjalanan hidup narani,sekali lagi author minta maaf karena ga bisa nepatin perkataan serta lama ngelanjutin sooo makasii yang udah bacaa ketemu di bab selanjut nyaa,dadahhh!

The first love?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang