Bagaimana cara kita agar menang?

3 1 0
                                    

Terlihat dua orang pemuda sedang berbincang dan berdiskusi, di salah satu tempat yang sering mereka jadikan tempat persinggahan dan peristirahatan, membicarakan kondisi dan situasi mereka yang sangat genting, karena seluruh kerajaan selain kerajaan mereka telah di kuasai oleh pasukan iblis yang sangat ganas..

"Bagaimana ini?, apa yang harus kita lakukan sekarang?, apakah kita menghadap saja ke paduka raja, dan membicarakan nya lebih lanjut lagi?"

Ujar seorang pemuda yang bertanya pada rekan rekan nya...

"Ah tidak tidak... Kita tidak boleh membicarakan ini kepada paduka, situasinya belum membaik, dan tugas kita belum selesai sepenuhnya, lebih baik kita selesaikan terlebih dahulu tugas kita"

Jawab temannya yang hendak meminum tehnya...

"Ya, kau benar, lebih baik kita selesaikan terlebih dahulu tugas kita, setelahnya baru Kita menghadap"

Orang yang tadi bertanya langsung menyetujui jawaban dari temannya..

"Mari kita pergi dan selesaikan tugas kita, blaz!"

"Tentu saja!, mari kita berangkat bang cer!"

Mereka pun mulai berangkat untuk menyelesaikan tugas mereka, dan sesampainya di tempat lokasi mereka hendak menyelesaikan tugasnya, terlihat beberapa pasukan iblis yang berjalan ke arah pulang.....

"Njing!-

"Bjiiirrr~

Mereka berdua di kejutkan oleh pasukan iblis tersebut....

"Gimana nih bang cer?, apa kita kembali saja?"

Blaz bertanya pada bang cer..

"Walaweee~, lu Olang mau pulang o?, lu tala liat apa tu pasukan lagi pulang a~"

Jawabnya dengan nada Mandarin...

"Ah, lantas?, kita kudu gimana ini bang ceeeeerr~, hwhwhwh😭"

Blaz kebingungan dengan kondisi dan situasinya, dan bertanya dengan nada yang seakan akan ingin menangis...

"Sebentar, kita lihat dulu mereka habis darimana nya, elmu iyeu elmuu, informasi iyeuu~"

Bang cer menjawabnya dengan nada yang mengesalkan...

"Ah iya bang siap"

Blaz berasumsi dengan apa yang di bilang bang cer...

Kemudian pasukan iblis tersebut membawa beberapa mayat prajurit dari kerajaan timur, untuk dijadikan percobaan...

Ketika mereka sedang fokus memperhatikan pasukan iblis tersebut, Tiba tiba saja.....

"Wayoloooo!!~, ngapain nih bang?, ngopi?, boleh ikutan gak?~"

Orang yang dari belakang mereka berdua mengagetkan blaz dan bang cer..

"Bajingan!!-
"Eh kondor kondor~-

Blaz dan bang cer terkejut...

"Mwehehehehe~"

Tiba tiba orang itu tersenyum kepada mereka...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Knights of the western kingdom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang