1부

99 12 6
                                    







"Cinta itu tidak dipaksakan, seperti aku yang mencintaimu. Aku tidak dapat memaksamu. Tidak punya kuasa juga agar kau bisa mencintaiku. Tapi, cintaku dan rasa sayangku murni hanya untukmu."



Kim Jennie seorang wanita yang berfrofesi sebagai seorang florist sekaligus Wedding Organizer  yang cukup bernama di Seoul. Sudah banyak sekali client  yang menggunakan jasanya. Ada beberapa idol, aktris bahkan pengusaha sesekali menggunakan jasanya untuk menggelar pernikahan. Tak jarang, beberapa pelanggannya memuji hasil kerjanya secara terang-terangan. Banyak dari mereka yang terkesan, karena pernikahannya bisa sesuai dengan apa yang dimimpikan. Jennie merasa cukup senang. Alasan Jennie menekuni profesi ini adalah ia merasa bangga bisa membuat pernikahan orang lain seperti Dream Wedding.

Namun, bagaimana jika Jennie yang biasanya merencanakan dan merancang sebuah pernikahan, harus menelan takdir menikahi anak salah satu kerabat client-nya? Bagaimana jika Dream Wedding  yang ia impikan dan yang sangat ia tunggu, menjadi pernikahan malapetaka yang tidak didasari cinta?

Jennie diminta untuk menikahi seorang Owner pemilik hotel yang sering menjadi Mitra kerjasama dengan Wedding Organizer  yang dikelolanya. Lelaki yang dinikahinya adalah sosok yang mungkin menjadi lelaki idaman semua orang. 

Kim Taehyung

Lelaki tampan yang dilihat dari segi apapun. lelaki yang berkharisma kuat yang dapat meluluhkan hati siapa saja. lelaki yang dingin, sedingin es kutub utara yang membuat beberapa orang segan mendekatinya. ia seperti tak tersentuh. Sorot mata tajam yang sanggup menggetarkan siapa saja yang menatapnya, termasuk Jennie. Namun, semua sikap itu akan berubah ketika dia dihadapkan dengan seorang wanita yang merupakan seorang desaigner terkenal serta pemilik toko perhiasan kelas atas bernama Yerin.

Kim Teaehyung sangat mencintai Yerin. Dunianya terus  berpusat pada wanita itu.  Layaknya magnet, Yerin dapat melekatkan orang-orang yang berada di sekitarnya. Pengaruh positifnya yang membuat semua orang menyukainya. Yerin yang ceria merupakan kesukaan Taehyung. Pria itu bahkan sanggup memberi apa saja untuk wanita itu. Walaupun, Yerin bukan cewek matre yang suka memoroti harta-harta para pria kaya. Tetap saja, apapun bisa diberikan oleh Taehyung selagi ia bersama terus dengan kekasihnya.

Namun, kisah cinta mereka yang telah dirajut dengan bumbu-bumbu berupa masalah, harus menelan pahitnya perpisahan dikarenakan mereka terpisah jarak dan waktu. Yerin harus menetap di Prancis untuk mengembangkan bakatnya sekaligus memperluas target pasar bisnis fashion yang ia kelola dengan keringat, darah dan airmata. Bukannya Taehyung tidak bisa menyusul. Ia bahkan memiliki uang yang dapat ia gunakann untuk membeli Jet Pribadi sekalipun. Namun, bagaimana bisa ia memaksa untuk tinggal dan memaksa yerin menetap, jika pemilik badan memintanya menjauh. 

Sejak kepergian Yerin, Taehyung memandang semua semua. Wanita datang silih berganti untuk menggantikan Yerin di hatinya. Tentunya, sulit sekali untuk melupakan Yerin. Bayangan Yerin memenuhi otak dan hari-harinya. Sehingga, biar sajalah hatinya tetap terisi Yerin. Biar saja ia menahan rindu ini sendirian. Semoga saja Yerin bisa kembali padanya. Semoga saja, mereka bisa mengulang lagi  kisah cinta mereka yang sempat usai.

Lagi-lagi Taehyung dihantam kenyataan pahit. Ayahnya Kim Hyun Suk memintanya untuk menikahi Jennie. Tentu saja, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Taehyung.

"Apa! Appa memintaku untuk menikah dengan orang lain. Bukankah Appa tahu bahwa aku sangat mencintai Yerin? Lalu, bagaimana kau bisa mengambil keputusan secara sepihak seperti ini, Appa?" Taehyung berdebat dengan ayahnya, begitu pulang dari hotel Heaven miliknya untuk mengurus beberapa pekerjaannya disana. Taehyung yang awalnya senang, karena pendapatan hotelnya mengalami peningkatan, harus berakhir sedih karena ide gila dari ayahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

사랑해요 (Loving You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang