“TIDAK PERDULI SEBERAPA SAKIT YANG AKAN AKU ALAMI,JIKA AKU MENGINGINKAN NYA AKU HARUS MENDAPATKAN NYA”
-----------------------------------------------------------------------------------Malam hari di kondominium James.
James dan anak GRANSVALOW berkumpul di kondominium James untuk menyelesaikan tugas, lebih tepatnya hukuman, ada yang berusaha berpikir keras dan ada juga yang bolak balik ke embah google untuk tugas itu namun lihat lah James tidak sedikit pun mengkhawatirkan tentang hukuman nya James hanya asyik dengan handphone nya.
Nunew yang melihat James sedari tadi memegang handphone entah apa yang dia lihat, nunew pun antisipatif untuk mengerjai James, nunew pun menyuruh Nat mengambil handphone dari tangan James, nunew dan Nat memang se joly bgt kemana mana selalu berdua,gak ngerjain tugas pasti selalu mereka berdua.
“nat,Nat sini bentaran”bisik nunew yang kalo berbisik selalu ke dengaran yang lain.
“kenapa?,kau berbisik dengan ku? Tpi suara kau kenceng amat ta” jawab Nat dengan santai
“mangkannya kau kesini”
“kenapa?”
“coba kau kerjain deh James ambil handphone nya”ucap nunew yang seyum miring.
Nat yang mendengar itu pun langsung setuju, dengan ekspresi licik nya.
Nat pun langsung menarik handphone dari tangan james.
“Nat!!..”
“kembalikan Nat...”
“tidak akan,bentar deh memang nya apa yang kau lihat” ucap Nat,dan Nat pun memeriksa handphone net saat Nat melihat di handphone James, ternyata James sedang memandangi foto net.
“nat jangan,asiaa natt!”sentak james.
Nat dan James pun berlari larian, James yang berusaha menyelamatkan handphone nya dari Nat,Nat yang sedari tadi ngerjain James yang tanpa habis nya.
“what?, ternyata dari tadi kau nungguin balasan dari cowok bren-”
“Nat!!” tinta gun yang langsung menghentikan ucapan Nat.
Nat dan yang lainnya pun terdiam sejenak.
“juts kiding 😅”ucap Nat.
"Gak ada yang lucu, just kiding²” sewot earth.
James pun langsung mengambil handphone dari tangan Nat,dan kembali ke tempat duduk nya.
Nunew yang melihat itu pun hanya ketawa ketawa,Nat pun langsung kembali duduk.
*****
Net yang sedari tadi melihat handphone berbunyi karena banyak pesan masuk mungkin sudah 99+ pesan cheat dari anak kls 11 IPA5.
“ribut bgt tu handphone, kenapa gak Lo liat berisik bgt dari tadi kalo Lo gak mau balasin sini biar gue bales” tinta off,off pun langsung mengambil handphone yang ada di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Early Love?
Short StoryAku ingin menjadi bagian dari hidup mu? ini tentang seorang anak laki laki yang berusia 19 tahun, yang berjuang mendapatkan hati dari anak keluarga ternama dan juga berjuang dengan penyakit nya yang dia lamin,namun setelah dia mendapatkan cinta laki...