♧MY LITTLE SPACE♧
¤¤¤
Waktu menunjukkan malam hari, Baby Koo dan Taehyung sedang duduk bersama diBalkon Kamar.
"Um...Ddy"
"Iya sayang..."
"Kookie Au Beltemu Tatanya"
"Boleh"
Tidak lama kemudian Baby Koo menutup matanya, dan Tatapan matanya yang seperti Bayi, berubah menjadi tatapan Jungkook.
"Ada apa sayang?"
"Um...Dadd"
"Hm"
Posisi mereka saling berhadapan, dengan Jungkook yang duduk dipangkuan Taehyung.
"Um...Gimana ya Kookie bilangnya, Kookie takut Daddy marah"
"Katakan saja sayang"
"Um...Kalau Kookie mau Melanjutkan Kuliah, apa Daddy akan Mengijinkan?" Tanya Jungkook
Dia menatap takut Taehyung, jujur saja dia takut jika Taehyung akan Marah dan tidak mengijinkannya untuk Melanjutkan Pendidikannya.
"Boleh, bukankah kita sudah membahasnya. Tapi untuk Bekerja Part Time, Its Big No!"
"Waeyoo..." rengeknya
"Uangku Lebih dari Cukup Untuk membiayai Seumur Hidupmu"
"Huhh! Daddy Sombong"
Taehyung hanya memainkan alisnya, lalu mengecup singkat bibir Jungkook yang mengerucut.
"Satu lagi"
"Apa Dadd?"
"Kamu akan tetap diawasi oleh Bodyguard selama dikampus"
"Yaahhh..."
"Kalau tidak mau, Daddy tidak akan mengijinkanmu Kuliah"
Bibir Jungkook semakin mengerucut karena kesal, Taehyung yang melihat itu mengangkat sudut bibirnya.
"Bagaimana?" Tanyanya sambil meremas Bokong Jungkook.
"Uhhh...Daddy suka sekali meremas Bokong Kookie"
"Bokongmu berisi"
"Uhhh!"
"Jangan menatapku seperti itu Baby"
Jungkook pun mengubah posisi duduknya menjadi membelakangi Taehyung, tapi tetap dengan posisi dipangku.
"Umhh..."
"Daddy kenapa?"
"Tidak apa sayang, lebih baik kita tidur, Malam semakin Larut"
Jungkook mengangguk, keduanya masuk kedalam kamar dan langsung naik keatas ranjang.
"Daddy tidur juga kan?"
"Sebenarnya Daddy ada Pekerjaan sedikit, kamu tidur duluan"
"Tapi Daddy temenin Kookie, sampai Kookie Bobo ya"
Taehyung mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pun merebahkan tubuhnya. Tangan Taehyung dengan lembut menepuk Bokong Jungkook, membuat sang empu terbuai dan mulai tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE SPACE [V.KOOK]✅
Fanfiction©️BaeUci BOYS LOVE *Menceritakan Sepenggal Kisah seorang Pemuda Cantik yang Memiliki Little Space Syndrome atau Sindrom Peter Pan, yang diJodohkan dengan Pria yang Terkenal Sadis dan Dingin*