21

2.8K 283 44
                                    

♧MY LITTLE SPCAE♧

¤¤¤

"Kau!"

Jungkook membulatkan matanya dan bergerak gelisah diatas kasur, orang yang Menculiknya adalah Pria yang selama ini selalu Mencari perkara dengan Taehyung.

"Jangan Mendekat!" Teriak Jungkook kala pria itu melangkahkan kakinya mendekat.

"Ssttt...Jangan berteriak sayang, nanti tenggorokanmu sakit" ucapnya

Tidak lama kemudian datang dua Pria lain, Jungkook semakin takut, apalagi melihat tatapan ketiga Pria itu yang sulit diartikan.

"Kau sedang hamil ternyata" ucap salah satu Pria.

"Umhhh...Menarik!"

"Mau apa kalian!"

Jungkook berusaha melepaskan ikatan ditangannya, tapi semakin dirinya banyak bergerak, semakin kencang ikatan tali tersebut.

"Tentu saja kita akan bersenang-senang" ucap Pria yang sejak pertama masuk kedalam ruangan tersebut.

"Apa Maksudmu!"

Srak!

Baju Jungkook berhasil dirobek, sehingga nampaklah Kulitnya yang putih bersih, jangan lupakan perutnya yang sudah besar.

"Kenapa kau robek bajuku! Apa sebenarnya yang akan kau Lakukan!" Teriak Jungkook tepat didepan wajah Pria itu.

"Ssttt...Sayang, diamlah" ucapnya seraya mengusap pipi Jungkook.

"Cuih! Bajingan sialan!" Umpat Jungkook setelah Meludah tepat diwajah pria itu.

Plak! Plak! Plak! Plak!

Kedua pipi Jungkook ditampar secara bergantian dengan begitu keras, sehingga terdapat luka robek disudut bibirnya. Lalu, Pria itu mencengkram kuat dagu Jungkook, membuat sang Empu meringis.

"Berani sekali kau Meludah diwajahku!" Ucapnya dengan gertakan gigi didalam mulut.

"Lepaskan Sialan!"

Pria tersebut melepaskan Cengkramannya dengan kasar, lalu menarik surai Jungkook.

"Karena kau sudah berani padaku, maka jangan harap kau dan anakmu bisa Hidup!"

"Aarrghhhhh! Jangan kau Sakiti Calon Anakku!" Teriak Jungkook kala Pria itu menekan kuat Perutnya.

"Shibaaaalll...Daddyyy, Aargghhhhhh!"

Jungkook terus berteriak, tapi tidak ada satu orang pun yang Menolongnya. Sementara dua Pria lain hanya menonton Kesakitannya, tanpa ingin membantunya.

"Gyu Stop! Dia bisa Mati!"

Ya benar, itu adalah Mingyu, Eunwoo dan Jaehyun. Mereka sudah merencanakan Penculikan Jungkook jauh-jauh hari, dan saat ini adalah Waktunya. Mereka berhasil menculik Jungkook, dan Berharap Taehyung akan Menemuinya.

Mingyu menghentikan perlakuannya, lalu menatap Jungkook yang sudah dalam keadaan Lemah tak Berdaya. Entah dari mana datangnya, tapi Aliran darah mengalir diranjang dan menetes dilantai.

"Gyu! Bukankah kita hanya Menculiknya, bagaimana kalau dia Mati!" Ucap Eunwoo, sungguh...dia tau siapa Taehyung, dan Pria Itu tidak akan tinggal diam jika Kesayangannya Terluka seujung Kuku Pun.

"Biarkan saja dia Mati sekalian! Kurang ajar karena sudah Meludahi wajahku!" Ucap Mingyu, dia tidak memiliki rasa Takut sama sekali.

Jungkook? Sepertinya dia sudah tidak merasakan sakit lagi, tapi darah terus mengalir bahkan kini sudah membasahi Punggungnya. Wajahnya pun sudah Pucat Pasi, dan terdapat luka Lebam dikedua Pipinya.

MY LITTLE SPACE [V.KOOK]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang