Saat ini Renjana sudah tiba di sekolahnya.
Dia disambut dikelas dengan gosip teman sekelasnya yg entah menggosipkan apa.
"Ren,tumben pergi pagi kayak ini" ucap seorang gadis berambut pendek.
"Tumben mana pula gw selalu pagi perginya" kesal renjana.
"Iya deh iya...." ucap Skyla atau sky salah satu sahabat renjana.
"Btw,mana si gia sama biru?" Tanya Renjana pada sky.
"Biasa pergi ke kantin" ucap sky seakan itu hal yg sudah biasa terjadi.
"Ehh kalian tau gk sii,anak pemilik sekolah ini si Renjana Renjana itu lohh dia pernah dilecehkan secara seksual tau sama teman sekolahnya waktu SMP." Ucap seorang siswi yg tanpa disadarinya hal itu terdengar oleh telinga Renjana dan Sky.
"Lo yg bener aja anjirr?!!!" Ucap seorang siswi lainnya.
"Iya gw tau dari temen sekelasnya waktu SMP" ucap siswi yg menyebar tentang Renjana tsb.
Karena tidak tahan sahabatnya dibicarakan oleh para siswi yg tidak tahu kebenaranya ia bersiap siap akan melabrak para siswi tersebut tetapi Renjana menahannya dan meminta sky menemaninya pulang karena tidak kuat untuk di kelas itu lagi.
Sesampainya di kediaman Alaska,
Renjana tidak menemukan keberadaan bundanya. Dia hanya menemukan melihat maid yg ada di kediamannya."Ren,Lo tau kemana bunda pergi?" Tanya sky karena tidak melihat keberadaan bunda. Ya dia juga memanggil bunda Renjana dengan sebutan bunda karena Rania yg menyuruhnya.
"Gw gk tau bunda gk ada bilang mau pergi kemana hari ini sama gw" jawab Renjana seadanya karena tubuhnya sudah sangat lemah.
"Ren Lo gak papa?" Tanya Sky cemas
karena Renjana sudah kelihatan pucat pasi."Gw---" belum sempat Renjana menjawab dia sudah ambruk di dekat ruang keluarga.
"Ren Ren Renjana" ucap Sky panik karena tubuh Renjana sangat panas.Sky pun langsung menelfon bunda Renjana dan mengatakan bahwa Renjana pingsan serta badannya sangat panas. Di seberang sana,Rania yg sedang menuju perjalanan pulang dari kampus Renan mendengar kabar hal itu dari Sky langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menuju kediaman Alaska.
Sesampainya Raina di kediaman Alaska, ia langsung mencari Sky dan Renjana di kamar Renjana.
" Bagaimana ini bisa terjadi sky? Tadi pagi Renjana baik baik aja bahkan masih bisa senyum lebar" ucap khawatir Rania saat melihat Renjana dengan keadaan lemah seperti ini. Hati ibu mana yg tidak sedih melihat anaknya seperti ini.
"Tadi bund, ada yg ngomongin tentang trauma Renjana di sekolah dan Renjana pun meminta langsung pulang tapi setibanya di ruang keluarga saat kami bingung bunda ada dimana tiba tiba aja Renjana pingsan" jelas Sky panjang lebar pada Bunda Rania.
"Siapa yg nyebarin tentang Renjana seperti itu bunda kan udah nyuruh semuanya tutup mulut" marah Rania saat ada yg tahu tentang trauma Renjana dahulu yg susah payah disembuhkan olehnya dan keluarga serta para sahabat Renjana.
"Kata siswi tadi sih teman SMP Renjana yg waktu itu sekelas sama Renjana" kata Sky yg memberikan penjelasan kepada Rania.
"Tidak bukan itu yg penting sekarang kita harus bawa Renjana ke rumah sakit" ucap Rania kembali setelah tersadar dari emosinya.
"Iya bund,ayo" ucap Sky
Sesampainya di RARAE HOSPITAL
"Dok,bagaimana keadaan anak saya?"Tanya Renia cemas kepada dokter.
"Anak nyonya hanya mengalami stres yg berlebihan dan shock jadi tidak perlu khawatir besok sudah boleh pulang" jelas dokter mengenai kondisi Renjana.
"Terima kasih bnyak dok. Bolehkah saya masuk?" Ucap Rania kepada dokter dengan bernapas lega.
"Silahkan buk" ucap dokter mempersilahkan.
"Ayo Sky" ajak Rania.
Saat ini Renjana belum sadar dari pingsannya.
"Bunda,telfon yg lain dulu ya?!" saran Sky
"Oh iya, bunda sampai lupa karena khawatir banget sama Renjana" ucap Rania sambil tersenyum.Setelah itu Rania menghubungi suami dan kedua anak lakinya. Arkana akan segera menuju Rumah sakit begitu juga dengan Raffaello sedangkan Renan tidak bisa secepatnya karena ada jadwal kuliah yg memiliki praktek pengambilan nilai dan tidak bisa meninggalkan nya jadi dia akan datang sedikit terlambat dari Arkana dan Raffaello.
Makasih udah baca guyss
Lup lup untuk kalian semua
Semoga GK ngebosenin ceritanya
Ada yg ngasal maap ya
Maaf jika ada kesalahan baru pertama kali buat cerita hehehe...Lanjutan nya aku mood lagi ya gess
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA
Non-FictionRenjana Putri Alaska adalah seorang gadis yg memiliki trauma akan masa lalu nya dan berusaha disembuhkan oleh keluarga dan sahabatnya. Tetapi ada saja beberapa orang yg membuat Renjana mengingat trauma nya. ingin tahu kisah selanjutnya ayo bacaaa