Episod 01

29 2 0
                                    

Jaehyun:Tae...yong...

Taeyong berjalan ke arah jaehyun yang kini terbaring di atas tanah dengan keadaan nya yang udah kritikal dengan luka luka di wajah,badan jaehyun.

Taeyong menatap taeyong dengan wajah datarnya tidak lama kemudian taeyong mencekik leher jaehyun dengan menggunakan kuasanya. Jaehyun tercungap-cungap.

Jaehyun:yong.....taeyong this....not...you
Taeyong:*smirk*ini adalah diriku yang sebenarnya jaehyun..selamat tinggal Jung jaehyun...
Jaehyun:!!!

Taeyong terbangkan badan jaehyun ke darat dengan begitu tinggi dan lalu kemudiannya, dia menghentak badan jaehyun ke tanah dengan begitu kuat hingga membuatkan jaehyun mengeluarkan darah di bibirnya begitu banyak.

Taeyong menatap mayat jaehyun yang kini terbaring di tanah dengan smirk jahat nya itu.

Taeyong menatap mayat jaehyun yang kini terbaring di tanah dengan smirk jahat nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

???:yong cepat dong nanti kita telat!!!
Taeyong:iya iya sebentar Ten!!!

Hi guys nama aku Lee taeyong umur aku 27 tahun dan aku seorang idol K-Pop paling terkenal di seluruh negara dan kini aku lagi keluar dari dorm aku menuju ke ten iaitu teman aku.

Ten:kau lagi ngapain? Kok lama?
Taeyong:heheh maaf ten,aku barusan siapin rambut aku hehehe...
Ten:yaudah ayo,mereka semua udah nunggu.

Dan sekarang ini aku sama group aku lagi menuju ke studio untuk aku dan member2 aku yang lain berlatih tarian new song kita sebelum di publish kan di YouTube.

Sampai aja studio kami semua bersiap siap untuk berlatih,semasa semua pergi menukar pakaian. Tiba-tiba ada seseorang menarik pergelangan taeyong dan badan aku 100% terus berada di dada seorang lelaki. Lelaki itu adalah..

???:yong aku kangen sama kamu(kata dia dengan nada manja)
Taeyong: jaehyun??kamu ngapain?kalau ada orang liat gimana hmm?
Jaehyun:nggak ada orang kok,cuma kita berdua aja disini heheh..ayo kiss yong.
Taeyong:*blush*

Iya, orang yang barusan menarik taeyong itu adalah Jung jaehyun. Jaehyun adalah satu member group taeyong dan juga dia adalah pacar taeyong,cuma ten dan Johnny sahaja yang tahu status taeyong sama jaehyun itu apa.

Kenapa member lain nggak tau? Ya taeyong masih nggak berani beritahu mereka si..nanti aja.

Taeyong:tapi jae,kalau ada orang lihat kita gimana?(kata taeyong yang sambil memandang kiri kanan)
Jaehyun: don't worry,disini cuma kita berdua aja kok heheh..ayo dong kiss🥺
Taeyong:*look at jaehyun+sigh*yaudah ayo
Jaehyun:asik!!!

Taeyong mula mendekati bibirnya ke bibir jaehyun, apabila jaehyun ingin mencium taeyong tiba tiba...

Ten: taeyong,jae kalian dimana??

Taeyong mula menolak badan jaehyun menjauhi dari nya dengan terlalu kuat hingga membuat kan badan jaehyun itu ke dinding.

Jaehyun:ouchh..
Taeyong:umm iya iya aku datang!!!

VISION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang