chaper 2.

2.3K 64 2
                                    

Setelah selesai sarapan jeongwoo naik ke atas menuju kamar sang kakak untuk bersih bersih bersama .

" kak haru .jeje masuk yah kak haru ini sapu sama pel udah jeje bawa " jeongwoo langsung masuk ke dalam kamar haruto .jeongwoo melihat seisi kamar haruto kosong tidak ada orang .

Mungkin yang punya kamar lagi di kamar mandi .jeongwoo menunggu haruto duduk di sofa kamar .tak lama haruto keluar dari kamar mandi .

" jeje udah lama " tanya haruto basa basi menemui sang adik sudah ada di dalam kamar .

Jeongwoo beranjak dari tempat duduk sambil memegang penyapu dan pel .jeongwoo memberikan pel dengan haruto untuk mengepal saja .

" Enggak juga .nih kak pel aku nyapu kakak ngepel yah "

Jeongwoo membagi tugas agar lebih cepat selesai .jeongwoo menggunakan pakai serba pendek biar lebih enak bersih bersih .

Tak ingin lebih lama lagi .haruto dan jeongwoo langsung bersih bersih dengan semangat .jeongwoo yang menyapu lubang lubang lantai lantai sesekali membersihkan tempat tidur haruto yang mengepel lantai .

Sambil sesekali memperhatikan jeongwoo dari belakang .haruto yang melihat tubuh mulus jeongwoo jadi giman giman .

Karena tidak tahan haruto memeluk jeongwoo dari belakang secara tiba tiba membuat jeongwoo terkejut melepaskan penyapu di tangan .

" kak haru " tegur jeongwoo saat haruto memeluk dirinya sambil mendengus leher jeongwoo .

Jeongwoo berusaha menyingkirkan haruto dari dirinya .jujur dia tidak suka dengan ini semua .

" kak haru .lepaskan kak " ucap jeongwoo .naum haruto makin memperkuat memeluk jeongwoo sambil sesekali mengigit telinga jeongwoo .

" sttt jangan banyak bicara jeje .jeje sayang kan sama kak haru " haruto bertanya demikian.jeongwoo mengangguk mengiyakan ucapan sang kakak dia memang sayang dengan kakak nya sebagai adik dan kakak saja tidak lebih .

" Kalau jeje sayang .pasti jeje mau kan ikut perintah kak haru "

Haruto membalikan badan jeongwoo menghadap dirinya .haruto menatap mata jeongwoo lekat sambil mengusap bibir jeongwoo menggunakan jempol .

" jeje memang sayang sama kak haru .jeje juga pasti nurut apa yang kak haru bilang "

Jeongwoo tidak tau apa maksud dari sang kakak haruto .secara tiba tiba haruto mendekati wajah ke wajah jeongwoo sambil tersenyum licik .

" kalau kak haru lumet bibir jeje .jeje mau kan " tanya haruto sebelum mencium bibir jeongwoo .jeongwoo yang bingung diam tidak menjawab.

Melihat jeongwoo diam haruto langsung menyambar bibir manis jeongwoo brutal . Jeongwoo yang mendapatkan perilaku tidak senonoh menetaskan air mata .

Jeongwoo menepuk dada haruto kuat .dia hampir kehabisan nafas ulah haruto terlalu brutal .

" uhuk uhuk  kak haru jeje enggak suka kak .jangan makan bibir jeje lagi " ucap jeongwoo dengan mata hidung memerah .bukanya kasian dengan sang adik haruto malah melumat bibir jeongwoo kembali .








Bersambung.

KakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang