Tidak melumat bibir jeongwoo saja .haruto meremas bokong jeongwoo seksual dengan kedua tangan .jeongwoo berusaha melawan sang kakak dengan tenangnya.
" brak " jeongwoo menendang selangkangan haruto dan lari menuju pintu kamar haruto .namun sayangnya haruto mendapat menarik kembali kaki jeongwoo dan mengungkung jeongwoo di lantai .
" mau kabur hmm "
" kak haru lepasin jeje kak .jeje benci ini jeje enggak suka kak " tangisan jeongwoo pecah saat haruto mengukurnya.
Haruto mengusap air mata jeongwoo agar berhenti menangis .bukanya berhenti justru jeongwoo makin kuat menangis .
Melihat jeongwoo menangis membuat hawa di kamar haruto enak untuk itulah .karena tidak sabar haruto langsung merobek baju kaos jeongwoo dan langsung mengigit puting jeongwoo.
" k-kak haru stop kak ahhhh " jeongwoo mengeluarkan desah pertama di sela sela bermain dengan haruto .
Haruto makin menjadi jadi mengigit puting jeongwoo mendengar jeongwoo mendesah .selesai mengigit puting jeongwoo haruto langsung merobek celana jeongwoo membalikan badan jeongwoo menghadap lantai .
Dan haruto langsung menghujam jeongwoo dengan hot .dengan jeongwoo terus menerus minta berhenti .
" Unghhh ahhhh asasa kak haru stop Ahhhhhh kak haru jangan rusak jeje kak unghhhh asaa aaaaau "
Haruto pura pura tuli tidak mendengar ucapan jeongwoo .haruto tetap menghujam jeongwoo menggunakan penis .
" k-kak h-haru sadar kak aku adik kak haru hiks hiks "
" sttt gue enggak perduli lu mau adik gue apa bukan yang penting gue puas .so nikmati saja baby plok " haruto makin brutal menghujam jeongwoo .
" hhhhh ahhhhh unghhh s-sakit kak ." Jeongwoo kesakitan saja haruto tidak perduli dia masih dia menghujam lubang jeongwoo .
" Plok"
Plok "
Bunyi tubrukan antari lubang dan badan .saat asik asik menghujam tiba tiba suara klakson mobil sang papa berbunyi yang pertanda sang papa maupun mama sudah pulang .
Haruto terpaksa memberhentikan menghujam sang adik dengan sangat tidak ikhlas dan terpaksa .jeongwoo menjadi sedikit lega karena sang mama sudah pulang jadi dia busa mengandung atas perbuatan sng kaka .
" anjir tuh orang tua ngapain harus pulang segala "
Haruto mencabut penis dan merapikan rambut baju agar mama papa tidak curiga .haruto membantu jeongwoo berdiri dan sempat melumat bibir jeongwoo .
Mata jeongwoo memerah saat haruto Sampat melumat bibirnya sebentar .akan tau dengan mulut jeongwoo haruto buru buru mengancam jeongwoo .
" jangan kasih tau mama ataupun papa .awas kamu kalau kasih tau mereka jangan salahkan gue kalau mereka mati paham " ancam haruto setelah mencicip sedikit bibir jeongwoo sebelum menendang jeongwoo keluar .
" kak haru jahat .jeje benci sama kak haru jeje bakal adukan sama mama "
" berani kamu adukan sama mama .nyawa kamu akan melayang +nyawa mama dan papa " haruto mencengkram kedua pipi jeongwoo.
" s-sakit " rintihan jeongwoo .
" bruk" haruto melepaskan cengkram dan menjauhkan jeongwoo ke kantai .
Dengan tidak manusiawi nya haruto menendang badan jeongwoo agar cepat keluar dari kamar .dan menampar bibir jeongwoo memberi peringatan .
" itu peringatan untuk lu .kalau lu berani sama gue "
Jeongwoo masih melawan dengan haruto .dia tidak suka tubuhnya di pakai sembarangan orang .
" jeje enggak takut sama kakak .liat aja jeje bakal adukan sama ma-" belum sempat jeongwoo melanjutkan ucapannya haruto keburu menendang mulut jeongwoo dengan kaki .
" bruk .gue bakal buat lebih dari ini kalau ku berani ngelawan gue jeongwoo ya ~~~.gue bakal bikin lu sampe ngeluarin darah kalau lu berani adukan gue paham "
Jeongwoo yang mendapatkan perlakukan kasar oleh sang kaka .mengangguk takut dia tidak akan melawan sang kakak atau mengadukan aksi bejat sang kakak.
"P-paham kak "
" bagus keluar lu sekarang anjing" usir haruto dengan menendang jeongwoo keluar .jeongwoo pun keluar dari kamar sang kakak dengan hati hancur sangat hancur .
" gue udah enggak suci lagi .gimana kalau mama tau "
Semoga suka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak
Fiksi Penggemar" anjir serius lu pernah tidurin adik lu sebanyak itu .kagak habis pikir gue " " siapa suruh menggoda "