Hari ini 2 keluarga dan 2 anak remaja tersudut dengan tangan dii gengam penuh harapan, berdoa sebaik mungkin untuk keselamatan 2 semesta hidupnya yg sedang berjuang mengeluarkan dan berjuang untuk ttp hidup.
Ya Haechan melahirkan hari ini, pagi tadi ketuban Haechan sudah pecah, seisi Villa teriak, dengan sigap Minhyun menggendong mommy nya yg sangat berat ini, daddynya masih diluar untuk mengurus beberapa cabang di China membuat Minhyun mau tak mau menggendong mommy nya, krna tak ada lagi yg kuat di villa ini selain dirinya.
Jaehyun, Johnny, Jihyun dan Jeno pergi ke kota Beijing untuk mengurus beberapa saham, Minhyun diajak namun Minhyun tak mau ikut krnah firasat buruk Minhyun muncul.
Sekarang ruang oprasi berwarna merah, yg pertanda pasien sedang di tangani
1 jam kemudian
Terdengar suara nyaring tangisan bayi lelaki
𝘖𝘌𝘒𝘒𝘒 𝘖𝘌𝘒𝘒𝘒 𝘖𝘌𝘒𝘒𝘒
Membuat 2 keluarga ini bernafas lega, dan bersorak gembira.
10 menit kemudian dokter keluar dengan membawa troli bayi
Minhyun dan Jihyun menatap lekat baby di depannya, astaga!!! Ini sangat mirip mereka berduaPerpaduan muka Mark, Jihyun dan Minhyun tidak ada muka muka Haechan sama sekali, wahh fiks jika mommy nya saat sudah sadarkan diri nnti mommy nya akan ngoceh mengapa tak mirip dengan nya😭😭
Mark melihat itu langsung mengambil alih untuk di gendong, natap lekat baby di gendongannya, manisnya seperti Haechan bahkan walaupun baby ini cowo terlihat sekali cantiknya.
JohnTen JaeYong and NoMin memikik gemas melihat baby didepannya
Jihyun menatap bahagia kearah adiknya, seperti menatap anugrah Tuhan yg baru saja di turunkan dengan selamat.
Minhyun menyadari itu pun langsung memeluk Jihyun, kebahagiaan mereka tak bisa di ukiri oleh kata'.
3 jam kemudian JohnTen, JaeYong dan NoMin memutuskan untuk kembali ke Villa dan akan kembali lagi esok menemui Baby baru dan Haechan yg sudah sadar.
Minhyun dan Jihyun masuk ruangan Haechan, Mark sedang nembus vitamin dan beberapa syarat anaknya.
"H-hyun" Panggil Haechan
"J-ji" Panggil nya lagi
"Apa momm? " Sahut keduanya
"Dimana adikmu? " Tnya Haechan
"Masih bersama daddy, sabarlah" Jawab Tegas Minhyun
Haechan menatap bahagia 2 anak remaja di hadapan nya ini, begini gagah sama seperti daddy nya, dan memiliki sifat yg keras seperti daddy nya juga, melihat mereka yg sudah mulai tumbuh menjadi laki laki yg gagah Haechan sedih, mengingat dulu perjuangan Haechan mempertahankan hubungan nya dengan Mark demi mereka bedua walaupun banyak sekali kejadian yg tak bagus untuk di kenang, namun Haechan menutup itu rapat'
𝘊𝘦𝘬𝘭𝘦𝘬𝘬
Pintu terbuka menampilkan Mark yg membawa bayi merah di tangannya.
Haechan menoleh dan memikik kesenang,melihat anak nya.
Saat sudah berada di gendongan Haechan, Haechan langsung berkata...
"Jung Chenle" Ujar Haechan
"Yeah namamu Chenle, Jung Chenle, Lele" Ujar Haechan tersenyum
Semua ikut tersenyum
Kebahagiaan baru Jung Fams!!!
𝗘𝗻𝗱
𝗦𝗲𝗴𝗶𝗻𝗶 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝗴𝗮𝘆𝘀
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗮𝗻𝗱 𝗳𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝗮𝗸𝘂 𝗺𝗮𝗸𝗶𝗻 𝘀𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝗻𝘆𝗮
𝗡𝗶𝗵𝗵 𝘀𝗲𝘀𝘂𝗮𝗶 𝗿𝗲𝗾𝘂𝗲𝘀𝘁 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝗠𝗮𝗿𝗸𝗛𝘆𝘂𝗰𝗸 𝗹𝗼𝘃𝗲𝗿𝘀 𝗸𝗲𝗺𝗮𝗿𝗶𝗻 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗴 𝗿𝗲𝗾𝘂𝗲𝘀𝘁 𝗮𝗸𝘂 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗱𝗼𝘂𝗯𝗹𝗲 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲, 𝗻𝗶𝗵 𝘂𝗱𝗵 𝗸𝘂 𝗸𝗮𝗯𝘂𝗹𝗶𝗻 𝘆𝗮𝗮𝗮
𝗧𝗵𝗮𝗻𝗸𝘀 𝘆𝗼𝘂 𝗮𝗻𝗱 𝘀𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂 𝗯𝘆𝗲 𝗯𝘆𝗲!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Life [MarkHyuck] 𝗘𝗻𝗱
General FictionPerjodohan Antara 2 Pihak Keluarga Yang memiliki bisnis dan Menyangkut kan Kerja Sama Dan Perjodohan Di Awali ke 2 Pihak tak setuju menjalani kehidupan bersama namun seteleh itu mereka menerima pelan2 𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙎𝘼𝙈𝙋𝙀 𝙎𝘼𝙇𝘼𝙃 𝙇𝘼𝙋𝘼𝙆 ...