4.Pose

57 5 2
                                    

Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.

"Ya jeon kookie. Kemari kamu.." jimin berlari mengejar jungkook yang lebih dulu berlari menjauh, setelah berhasil menjaili jimin.

"Ahahahahaha.. tangkap aku kalau bisa hyung " bukannya berhenti jungkook malah terus berlari sambil tertawa geli.

"Yakkkkkk... Aish, awas kamu kalau kena. Akan ku gelitiki sampai menangis.lihat saja!" mendengar ucapan jungkook, jimin semakin ingin menangkap dan menghadiahi hukuman untuk jungkook.

"Yakkk aku bilang berhenti"

jimin masih berusaha menangkap jungkook. Keduanya bahkan sampai berlari menggelilingi area set yang akan mereka gunakan untuk pemotretan hari ini.

"Jungkook-ah, jimin-ah berhenti. Jangan lari-lari" ucap jin sedikit keras setelah dari tadi diam mengawasi.

"Yakk park jimin, jeon jungkook. Berhenti tidak. Atau aku akan menjewer telinga kalian berdua" teriak jin yang mulai kehabisan kesabaran karena kelakuan hiperaktif para dongsaengnya.

Untungnya saat keduanya mendengarkan terikan ini, jimin dan jungkook langsung mematuhi peringatan hyung tertua mereka. Kalau tidak bisa dipastikan nantinya telinga mereka akan panas oleh omelan penuh cinta dari hyung mereka satu ini.


Hari ini bts memang memiliki jadwal untuk melakukan pemotretan sebuah majalah yang dijadwalkan terbit bulan depan.

Semuanya sudah selesai dipersiapkan. Tema pemotretan hari ini adalah "flower". Sehingga set dekorasi dan properti untuk pemotretan, semuanya memiliki unsur bunga.

Dalam pemotretan kali ini member bts dibagi menjadi beberapa unit. Itu disesuaikan dengan jumlah set yang telah disiapkan oleh kru. Pembagian unit tersebut antara lain jhope dengan jimin, jin dengan suga, rm sendiri tanpa unit, terakhir taehyung dengan jungkook.

Nantinya satu persatu member secara bergantian tetap melakukan pemotretan secara solo, hanya saja set (spot foto) mereka yang nantinya sama, sesuai dengan unit masing-masing.


Pemotretan dimulai dengan unit pertama yaitu jimin dan jhope. Mereka mendapat set yang terdiri dari bunga-bunga kecil berwarna ungu dengan dominasi warna hijau yang berasal dari daun dan tangkai bunganya.

Jimin mengenakan outfit kemeja berwarna ungu muda dengan motif salur kecil. Sementara jhope mengenakan kemeja berwarna kuning muda tanpa motif atau polos.

 Sementara jhope mengenakan kemeja berwarna kuning muda tanpa motif atau polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin

Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE BETWEEN USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang