!HAPPY READING!
Damie tayangg🦊💗
OnlineAku mau bilang |
| Bilang apa kak?
Aku itu... |
| Apa sih?
| Kak asa gak jelas👎Gak gitu |
Malu aku tuh bilangnya || Aku malu²in ya?!
Ngga gitu dam astaga |
| Terus gimana?
| Mau putus aja?Ihh apasih kamu mah |
Semenjak Minggu kemaren |
Ngancemnya itu terus😔| Iya dah iya maaf
| Sekarang mau ngetik apa emang?
| Penting?
| Kenapa gak datengin aja kerumah
| Males ya liat aku?Ih bukan gitu ay, aku pengen banget|
malah nyamperin kamu, tapi malu banget akunya dam sama kamu, kamu marah gara² aku, mana gak aku bujuk lagi, aku malu dam buat nampilin muka aku di depan kamu lagi, termasuk juga di depan keluarga kamu, di depan temen² kamu aja aku udah keliatan gak tau diri banget, sekarang mau datengin kamu tanpa tau malu, aku nyesel dam😔| Kamu malu karena masalah itu doang? Kamu lupa ya kita itu udah saling sayang, saling cinta, dan saling melengkapi, gak ada yang namanya malu karena kelakuan atau malu karena penyesalan terlambat, gak ada kak yang namanya seperti itu di hubungan kita saat ini, kalau kakak emang mampu mempertahankan hubungan kita, kakak gak pantas ngetik kaya gitu, yang ada kalau kakak nyampeinnya cuman lewat ketikan doang, itu yang buat kakak malu seharausnya sama diri kakak sendiri, gak cuman kakak aja, aku juga malu kak liat kakak gak ada perjuangannya sama sekali buat aku sama hubungan kita kak.
| Aku tau kakak mau bales dendam karena aku sama doyoung waktu itu, tapi seenggaknya aku bisa ngomong langsung ke kakak, bicara sama kakak dan selesaiin masalah itu baik², gak ada yang namanya kata terlambat kak, kecuali kakak emang pengen kita udahan aja dengan cara begini? Gak masuk di akal sama sekali kak.
|Kamu juga kalau emang udah gak suka sama aku bilang aja, gak usah sok romantis panggil sayang².Aku tau ini semua karena kesalahan| aku, aku akan perbaiki ini semua, aku akan buktiin ke kamu kalau aku bukan cowo yang bisa perbaiki ini semua lewat ketikan doang.
Jika kita yang memulai ini bersama| maka kita berdua juga yang mengakhirinya secara bersamaan.
Tapi kamu harusnya juga jangan| ngetik kaya gini
semua manusia tidak luput dari kesalahan dam.
Maaf juga dam belum bisa jadi yang| terbaik buat kamu.
I love you dam, tunggu aku ya ayy💗💗
🦊🤏🏻 ||Aku maafin, aku cuman kebawa emosi aja, maaf udah marah² gak jelas kaya gini juga ke kamu, i love you too💗😆
. . . . .
Cuman mau ngeredain otak aja kok buat ngetik beginian, gua juga sebenarnya galau, lagi berantem banget sama pasangan, tapi ya yaudah berusaha aja gitu perbaiki biar kaya biasa lagi.
Sekarang juga lagi banyak² ngerevisi book yang lain, terutama book ini juga yang masih berantakan penyusunannya, jadi maaf kalau aku ubah².
Janlup voment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Asadam || Oneshoot
Kurzgeschichtencerita dan one shoot chat random pasangan kesayangan saya yaitu adalah asadam treasure, semoga suka yahh sama cerita ini!!. Disini chat nya juga beda kayak chat di buku saya yang lain, soalnya ini book saya upload cuman saat gabut atau lagi ada wakt...