Hai Hai apa kabar nih? 😁
Happy reading><
Di sebuah kamar VVIP, Seorang gadis yang masih terpasang alat medis , dia Adalah Ayara Gladisa Mahendra, tetapi jiwa yang di dalam raganya bukan Ayara Melainkan Ayura Claudia Petro.
Di ruang tersebut terdapat seorang pembantu, dia Bi Ningsi.Ketika bi ningsi keluar dari kamar rawat ayara untuk membeli sesuatu, disaat itu lah ayara sadar
"Eungh" Ayura terbangun dari tempat tidurnya.
"Gw di mana " Ucap ayura dalam hati, kepalanya terasa pusing, banyak memori asing yang masuk ke dalam ingatannya.
"Ayara Gladisa Mahendra, siapa dia" Ayura kaget, ketika mendengar suara nya
"Eh suara gw kok gini, suara gw kan cempreng kok jadi merdu gini" Ayara melihat di sampingnya ada cermin, ia pun inisiatif mengambilnya dan betapa kaget nya dia,
"Aaa ini bukan wajah gw, i-ini siapa"Ayura kaget Kok Wajahnya Cantik Gini, wajahnya dulu gk kek gini.
" apa gw...... TRANSAKSI eh TRANSMIGRASI"
"Hai"
"Aaa!!! Ayam jantan pak samsul bertelur, Astaghfirullah kaget gw" Tetapi Ayura tidak melihat siapapun di kamar ini, apa jangan2 penunggu di sni yg ngomong, ayura merasa merinding.
"Ayura.... "
Ayura tambah merinding
"S-siapa Lo, sini keluar klw berani"
"aku di samping mu ayura"
Dag dig dug dag dig dug hatiku.... 🤣 bersyanda ges
Ayura langsung menoleh ke samping dengan jantung yg mau hampir keluar dari tempatnya. Seketika bdan ayura membeku, dia terdiam.
"Hai ayura"sapa seseorang tersebut
" L-lo siapa"
"Aku Ayara, Ayara Gladisa Mahendra, raga yang sekarang kamu tempati adalah raga aku" Yh dia ayara jiwa asli yang raga ayura tempati.
"Mengapa G-gw ada di tubuh Lo? " Tanya ayura
"Aku capek Ra hikss aku capek sama penderitaan yang slama ini aku hadapi, aku capek dengan takdir, aku capek sama dunia Ayura Hikss, Dulu sebelum dia datang semuanya baik baik saja,tetapi ketika dia datang, semua berubah drastis, dia sudah mencuci pikiran Abang kandungku semua,dia menghasut abang aku dengan muka PBB nya itu, sekarang abang aku semua gk punya pikiran, ia lebih percaya sama gadis yang Tidak tau asal usulnya dari pada adik kandung mereka sendiri, Aku yang udah bersusah payah mengejar seseorang yang aku cinta, malah di rebut sama dia hikss, Mana ada seorang abang kandung yang memukul,mencaci maki, menampar, membentak adiknya sendiri,harusnya tugas Seorang Abang itu Menyayangi bukan menyakiti!!!,"ayura mendengar cerita Ayara Jadi merasa sedih, apa semenderita itu kah dia.
"Bentar yang Lo maksud dia siapa sih? dan seseorang yng Lo cinta jga siapa? " tanya ayura
"Dia Liyana Tresia, si gadis bermuka dua dan Gleoza Gevandra cowok cinta pertama aku"Jawab Ayara sambil tersenyum ketika mengatakan Nama cowok yang ia cinta.
"Ohh,tpi kok Lo bilang dia bermuka dua" Heran ayura
"Karena aku udah pernah liat sifat aslinya"
Ayura hanya mengangguk saja"Jadi, kenapa Lo milih gw buat tempati tubuh Lo ini"
"Karena Aku percaya sama kamu, Klw kamu itu bisa merubah semua keadaan"
"Jadi Apa yang harus gw lakuin? "Tanya ayura,
" Kamu harus membongkar semua identitas dia, balaskan dendamku ke dia"itulah pesan terakhir ayara sebelum jiwanya menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI AYURA
Teen Fiction#Tranmigrasi Cerita karangan sendiri mwehehe>< TYPO BERTEBARAN!!? Menceritakan seorang gadis Yang cantik, jiwa badgirl, suka usil, ber tranmigrasi ke tubuh seorang gadis culun, suka caper, gk dianggap keluarga, kecuali Orang tuanya. "W-w...