Bagian 5

1.3K 106 1
                                    

*POV Sean dan Gracia

Sean dan Gracia pun mengemasi barang-barang yang akan dibawa ke pulau Dewata tersebut. Sean bagian menata barang seperti kacamata,parfum,jam tangan nya dan istrinya, sisir rambut, Pomade,sampo, dan sabun mandi.

Sementara Gracia mengemasi baju ganti ketika selesai bermain air bersama suaminya di pantai nanti.

Pasangan itu sangatlah romantis, makanya Reval juga gitu sama Azizi 🗿

Selepas berkemas barang mereka, mereka menuju ke destinasi yang akan dikunjungi mereka menggunakan grab car.

*POV Reval dan Zee

"Udah pamitan sama mami papi? Maaf ya tadi aku keluar sebentar kemasin koper mami sama papi yang mau ditaruh di dalam mobil." Kata Reval.

"Haha iya gpp kok." Jawab Zee.

"Mereka sudah berangkat sayang?." Tanya Zee kepada Reval.

"Abis ini. Kita gaboleh nganterin mereka, kata papi mami kamu." Jawab Reval.

"Dih kenapa gitu sih si papi." Sahut Azizi.

Tiba-tiba suara Shani memanggil Reval dan Azizi untuk turun ke lantai bawah, karena tadi Azizi masih ngantuk terus dia bobo sebentar.

"AZIZII REVALLL." teriak Shani

"IYA TANTE, SEBENTAR." sahut Reval dari atas.

Mereka pun turun dan keluar dari rumah untuk menyalami Shani dan cio.

"Mami baik-baik ya disana, papi juga. Papi harus jagain mami ya! Jangan sampe mami lecet dikit aja." Kata Zee.

"Siap tuan putri. Oh iya, nanti jajan kamu sama Reval papi kirim ke rekening nya Reval ya? Kalo mau jajan minta sama Reval." Jawab cio.

"Iya papi." Sahut Zee.

Sekarang giliran Reval untuk bersalaman.

"Om, tante, hati-hati ya. Selalu berdoa sebelum kemana-mana." Kata Reval.

"Iya val, kamu juga jagain anak om sama Tante ya? Nanti kita kasih kamu sama Zee kebebasan." Jawab Shani.

"Iya tante." Ucap Reval lembut.

Kemudian Shani dan cio pun masuk ke dalam mobil dan perlahan mobil tersebut berjalan.

Zee menggandeng Reval.

"Ayo masuk." Kata Zee

"M-mau ngapain?." Jawab Reval.

"Tungguin aku mandi revall aku takutt." Jawab Zee.

"Oalah, yaudah ayo." Sahut Reval.

"Kamu mah pikirannya kotor." Jawab Zee malas.

Mereka pun menuju ke kamar Zee. Sambil menunggu Zee mandi, diam-diam Reval memesan tiket terbang ke Bali.

"Packingin baju Zee deh. Nanti baju gue biar gue ambil sekalian dirumah. Rumah gue Deket bandara juga." Batin Reval

Lalu, Reval pun memasukkan baju-baju Zee ke dalam koper. Tak hanya baju-baju saja, Reval juga memasukkan parfum, handuk, hairdryer, catokan dll.
( btw baju dalemannya udah disiapin Shani ya, soalnya Shani tau kalau nanti sore anak nya dan calon mantu akan flight ke Bali. )

Zee pun keluar dari kamar mandi. Ia sudah memakai pakaian yang sudah dia bawa sebelumnya.

"Reval? Kamu mau bawa kemana baju-baju aku? Segala pake koper lagi." Kata Zee.

"Shuttt diem. Kita mau ke Bali nanti jam 3 sore." Jawab Reval.

"HAH? SEMENDADAK ITU? AKU BELUM SIAP-SIAP REVALLLL AHH KAMU INI GIMANA SIH." ucap Zee.

I Love You, Azizi. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang