Surat Untuk Rahayu

43 43 7
                                    

Hai, Ra. Maafin aku ya, aku gak bermaksud buat ninggalin kamu. Aku ingin benar-benar menyampaikan perasaanku padamu dan memahami betapa pentingnya kamu dalam hidupku. Seperti yang aku bilang, aku benar-benar gabisa hidup tanpa kamu. Kamu adalah cinta sejati dalam hidupku, yang membuat hari-hariku menjadi lebih berarti.

Sudah lama aku merasa bahwa aku ingin berkomitmen lebih dalam denganmu. Aku merasa bahwa kita telah melewati begitu banyak hal bersama, baik suka maupun duka. Kita memiliki kenangan yang begitu berharga bersama-sama, dan aku tidak ingin melepaskan itu begitu saja. Itulah mengapa aku telah memutuskan untuk mendonorkan hatiku untukmu. Aku ingin kamu tahu bahwa aku siap untuk mengabdikan diriku sepenuhnya padamu.

Aku senang sekali bahwa dororan hatiku memenuhi syarat, karena aku ingin kita berdua memiliki hubungan yang kuat dan berkelanjutan. Aku ingin kita bisa bersama-sama, mengatasi setiap rintangan yang mungkin muncul di depan kita. Aku percaya bahwa kita mampu melewati semuanya asalkan kita saling mendukung.

Kamu harus hidup yang bahagia, Ra, karena aku akan selalu ada di hatimu. Sama seperti kamu selalu ada di hatiku. Meskipun aku mungkin tidak selalu berada di sampingmu secara fisik, cintaku padamu akan selalu hadir dalam setiap langkah hidupmu. Aku ingin kamu merasa dicintai, dihargai, dan diberikan dukungan penuh dalam setiap impian dan aspirasimu.

Sekarang, kamu tidak  akan lagi sakit-sakitan, aku merasa lega. Aku ingin melihat senyum bahagiamu setiap hari. Aku ingin kamu mengejar apa pun yang membuatmu bahagia, dan aku akan selalu berada di sampingmu, mendukungmu dalam setiap langkah yang kamu ambil.

Sekali lagi, aku ingin meminta maaf jika keputusanku ini mungkin mengejutkanmu. Aku tahu bahwa ini adalah keputusan besar, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa aku melakukannya karena sangat mencintaimu. Aku ingin kita bisa membangun masa depan yang cerah bersama, dan aku siap untuk menghadapi segala tantangan yang datang.

Terima kasih, Ra, karena telah menjadi bagian yang begitu penting dalam hidupku. Aku berjanji untuk selalu mencintaimu dan berada di sampingmu, sepanjang hidupku. Semoga kita bisa menjalani kisah cinta yang penuh dengan kebahagiaan, canda tawa, dan cinta yang tumbuh lebih kuat setiap hari.

Salam hangat,
Dirgantara pradipta suwardya

DIRGARAHAYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang