Happy reading!
__________________________Di siang hari yang terik ini Kaila sedang berada di ruang kelasnya untuk melaksanakan pembelajaran. Kaila berfikir bahwa hari ini adalah hari yang membuatnya sangat malas sekali untuk memulai sekolah.
Kring!!!
Kaila akhirnya menghela nafasnya ketika bel istirahat kedua berbunyi dan semua murid berbondong-bondong untuk pergi menuju kantin sekolah. Kaila pun tersenyum ketika Elnaro sudah berada di depan kelas bersama teman-temannya.
"Hai!"sapa Kaila dengan senyuman manisnya.
"Hai, ayo ke kantin kita makan"ucap Elnaro.
"Ayo!"ucap Kaila.Mereka pun dengan bergandengan tangan menuju kantin sekolah untuk mengisi perut mereka yang kosong itu. Kaila memesan nasi goreng dengan es teh bersama Elnaro, hari ini cukup panas dan membuat Kaila sangat kehausan.
"Hari ini aku sibuk, kayaknya kita ga jadi jalan-jalan deh"ucap Elnaro.
"Sibuk apa?"tanya Kaila.
"Aku ada kerja kelompok sama temen ngerjain ppt materi terakhir"ucap Elnaro.
"Yaudah ga apa-apa besok atau lusa nya bisa kan?"tanya Kaila.
"Bisa kok, entar kamu pulang bareng Velly atau yg lainnya dulu ya"ucap Elnaro.
"Iyaa, kamu jangan malem-malem pulangnya"ucap Kaila.Sebenarnya Elnaro sangat tau jika kekasihnya itu bersedih karna tidak jadi merencanakan hal yang gadis itu inginkan. Disisi lain Kaila memang benar sedikit sedih karna Elnaro sama sekali tak mengingat hari Anniversary mereka yang ke 3 tahunnya, Kaila tersenyum tipis menanggapinya mungkin Elnaro memang lupa.
Tetapi tanpa Kaila tau Elnaro sudah menyiapkan segalanya yang kekasihnya itu inginkan. Jujur saja Elnaro ingin sekali tertawa ketika melihat kekasihnya itu bersedih, tetapi ia harus menjaga rahasia dan kejutan itu semua.
📸📸📸
Beberapa jam kemudian...
Bel pulang sekolah berbunyi Kaila bersama Velly sudah berada di parkiran untuk pulang sedangkan Bianca dan Naura sudah pulang terlebih dahulu karna mereka bilang ada kesibukan lainnya. Kaila sedari tadi mengerucutkan bibirnya."Buset tuh mulut cemberut Mulu dah, kenapa sih?"tanya Vellyna.
"El ga inget hari Anniversary gue sama dia! Sedih banget anjir!"kesal Kaila.
"Ya Ampun, lu ingetin deh sana siapa tau dia lupa"ucap Vellyna.
"Ga mau, biar dia nyadar sendiri masa lupa?! Tahun kemarin aja dia ga ada lupa sama sekali Vel! Kesel gue"ucap Kaila.
"Lu nangis gue turunin lu!"ancam Vellyna.
"Tega"ucap Kaila mengusap air matanya.Vellyna terkekeh kecil dan melihat notifikasi pesan.
Jay
Jay
| Jangan lupa velVellyna pun membalas pesan tersebut.
Anda
Gue harus pake alasan apa?😔|Jay
| Apapun lu bisa pake alasan kalo lu ada acara gitu
| Pokoknya harus bisaAnda
Okey, gue usahain |Vellyna menutup ponselnya dan menatap sahabatnya yang sedang menatap jalanan.
"Hari ini lu ikut gue ya?"ucap Vellyna.
"Kemana?"tanya Kaila.
"Party, gue di undang nih sama temen gue tapi ga ada pasangan yaudah gue mau ngajak lu aja"ucap Vellyna.
"Ih seharusnya lu ajak aja si Jay! Kenapa ajak gue?"ucap Kaila.
"Justru itu Jay ga mungkin mau! Dia anti kayak gitu, pokoknya lu harus ikut gue dandan yang cantik inget jangan seksi-seksi, dah sampe di rumah lu"ucap Vellyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos Is My Girlfriend | Revisi‼️
Ficção AdolescenteWaketos cantik memiliki kekasih ketua geng motor?! Bagaimana bisa? Inilah cerita dari mereka Kaila dan Elnaro. Kaila merupakan wakil ketua OSIS di SMAN 3 Bantara sedangkan Elnaro ia merupakan ketua geng motor bernama the vanostra. "Ai ayo nikah!" "N...