6

183 13 1
                                    

Kedekatan Yoongi dan Jimin semakin dekat, dan mereka sudah mengetahui karakter masing masing. Hari Yoongi menjemput Jimin di kampusnya lalu mengajak Jimin untuk fitting baju pernikahan.
"Hyung kau sudah lama menunggu?" tanya Jimin
"Tidak terlalu" jawab Yoongi
"Emm baiklah, kita langsung ke tempat amma untuk fitting baju pernikahan kita" tanya Jimin
"Ne kita ke sana sekarang" jawab Yoongi

Mereka pun pergi ke tempat Amma Seokjin untuk fitting baju pernikahan. Sesampai di sana terlihat Seokjin tengah menunggu Yoongi dan Jimin, bersama Baekhyun.
"Yakk kenapa kalian lama sekali, amma sudah lama menunggu" kesal Seokjin
"Minhae amma" jawab Jimin meminta maaf
"Sudah sudah sebaiknya kalian coba saja bajunya sudah di siapkan" kata Baekhyun
"Ne eomma" jawab Yoonmin

Setelah mereka baju pernikahan mereka pun membeli cicin pernikahan, dan mereka pun pulang tapi tiba tiba hujan sangat deras.
"Hyung bagaimana ini hujannya deras sekali" kata Jimin
Sampai tiba tiba suara petir menggelagar membuat Jimin ketakutan dan reflek memeluk Yoongi.
"Hyung hiks..hiks aku takut" ucap Jimin menangis
"Baiklah kita pulang sekarang"jawab Yoongi

Yoongi pun melepaskan jasnya lalu menutupi kepala Jimin dan juga dirinya. Jimin pun menatap mata Yoongi. Mereka pun berjalan menuju mobilnya dengan Jimin memegang ujung jas Yoongi lalu tangannya berada di pinggang Yoongi, begitu juga Yoongi memegang ujung jasnya sebelah kiri dan tangannya berada di pinggang Jimin.
" masuklah"ucap Yoongi membuka kan pintu untuk Jimin
"Gomawo hyung" jawab Jimin tersenyum lalu masuk.
Yoongi kembali menutup pintu mobilnya lalu berlari menuju kemudi. Setelah masuk Yoongi melemparkan jasnya ke belakang.
"Kita pulang sekarang" ucap Yoongi menjalankan mobilnya.

Sesampai di apartemen Yoongi, hujan belum juga reda.
"Hujanya kayaknya belum reda deh, kau menginap saja di apartemen ku" ucap Yoongi
"Memangnya tidak papa hyung?" tanya Jimin
"Tidak papa" jawab Yoongi
"Baiklah" ucap Jimin
Yoongi turun lalu mengambil sebuah payung, Yoongi lalu membuka kan pintu, mereka pun memasuki apartemen Yoongi.
"Ganti baju mu, kau bisa memakai baju ku, aku akan keluar membuatka coklat untuk kita" kata Yoongi pun keluar.
"Ne hyung" jawab Jimin

Yoongi pun membuat coklat untuknya dan Jimin, Yoongi pun menuju kamarny.
"Ini coklat untukmu" kata Yoongi
"Gomawo hyung" jawab Jimin
Mereka pun melihat hujan semakin deras, Jimin menoleh begitu juga Yoongi. Mata mereka saling bertemu lalu bibir mereka menempel dan akhirnya mereka berciuman.

Bersambung

YOUNG MERRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang