....
"mommy kaka sama dami pergi naik sepeda dulu.." teriak mashiho didepan dan menaik sepeda nya.
"hati hati sayang, jagain dami nya ya kak." tersenyum dan pergi keluar rumah menunggu anak nya pergi naik sepeda keluar.
"tunggu tunggu! Kak mashi sama dede dami kenapa harus pergi jalan jalan naik sepeda? Kan nanti sore bisa sama daddy." si daddy yang tak rela anak nya pergi bermain keluar ketaman dekat rumah
"daddy nanti dirumah aja sama ade esan sama mommy." yedam tersenyum, daddy memasang wajah sedih
"ayolah, kenapa kalian begitu jahat pada daddy?" menatap anak anak nya dengan wajah sedih, mommy yang ada disamping daddy gon hanya bisa memasang wajah julid.
"kau dasar lebay! Biarkan anak mu bermain." memarahi gon. Dami dan mashi hanya tertawa gembira saat melihat sang daddy yang dinarahi. Setelah itu anak 2 bocil itu pergi dan menggoes sepeda nya, tiba dami berhenti melihat dobby yang digendong sama bunda yoshi.
"dobby.. Hallo.. Hallo bunda.." menyapa bunda yoshi.
"hallo juga sayang.." menyapa balik yedam.
"kak mashi sama kak dami mau kemana naik sepeda?" tanya dobby melihat mereka bawa sepeda.
"kami mau ketaman. Dobby mau ikut?" tanya dami.
"MAU!" sedikit berontak agar turun dari gendongan sang bunda. Bunda menurunkan dobby.
"by tidak jadi ikut bunda kerumah tante hani?" dobby menggeleng. Dan membuka gerbang rumah nya.
"nanti kalo tidak bisa minta ayah buat ambilin sepeda nya." lanjut bunda dan dobby memberi tangan jempol menggap 'siap'
Dobby mengluarkan sepeda nya yang beroda empat tiba junghwan datang karna suara bar bar dari luar."eh botak! Mo kemana lo olang?" menanyai pada anak nya dengan cesplei angkalatong (eh?)
"aku mau naik sepeda ketaman! Kenapa tidak boleh!" dobby memarahi junghwan.
"lo olang banyak bacot aaa, oe kasih kecoa langsung nangis loh" junghwan ketawa bengek ke tikus kejepit.
"obat ayah abis, biarin aja" dobby yang cape sama tingkah sang ayah.
"ck, lu pada udah ijin emak belum? Nanti gua diomelin" junghwan bilang pada sang anak dan juga anak gon
"kami sudah izin mommy ko, iya kan kak mashi?" tanya yedam pada mashi. Dan mashi mengangguk.
"lo olang?" menatap sang anak.
"sudah. Aku sudah bilang sama bunda." dobby memasang wajah kesal.
"lantas kemana bunda?" tanya junghwan
"kerumah tante hani." jawab dobby. Dan junghwan hanya mengangguk. Junghwan
"udah gede pake sepeda roda empat. Kaya dami dong. Malu ayah punya anak yang ngga bisa seibangin sepeda roda dua." dobby geram, tetapi acuh dan pergi keluar rumah dengan menngoes sepeda nya.
Mereka berjalan ber3 terio bocil wek wek. Sedang berjalan kearah taman, taman nya nggak jauh jadi anak anak selalu main disana makanya ibu ibu ngebiarin anak anak nya main keteman. Karna jauh dari jalan raya. Jadi ibu ibu juga aman deh.
Saat sedang mengandari sepeda nya. Mashiho berhenti. Dia melihat. Mami jae dan papi asa. Sedang makan bubur yang sedang mangkal ditaman.
"mami!" teriak dobby. Dan jaehyuk menoleh dan tersenyum.
"iya, kalian sedang main ya? Apa kalian sudah izin?." jaehyuk bertanya mereka ber3 sudang mengangguk.
"kalian telat, kami baru saja selesai makan bubur." ucap asahi dan memberi sate satean yang ada ditukang bubur (apa si nama nya?) kepada 3 bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KELUARGA treasure ft mashidam and Byounggon
Diversoshanya menceritakan kisah keluarga mendalam itu aja. drama nya banyak jadi gitulah. nggak percaya? baca aja yakin nggak penasaran? hwanshi. kyuhoon. sahijae. gonsuk. doyoung. Hajeongwoo. ft mashidam ayo ayoo ⚠️ DIBUAT TANPA COYP DAN H...