Sebuah kebiasaan tersendiri

140 6 0
                                    

Okeh sekarang kita berjudul *Sebuah kebiasaan tersendiri* Ya Jadi kita mulai dari yang lebih muda,Atau bisa di bilang para reiwa, Entah kenapa ya kalo reiwa ini kompak terus? Kebiasaan mereka itu sama kok,Sama sama Suka Bikin hal hal aneh,Mulai dari Percobaan Es krim di campur bubuk Cabe,Nyobain bubuk susu Mi*o dengan Bubuk cabe dan Banyak segala macam deh mereka lakukan

Dan Pada pagi hari ini Mereka Sedang mencoba Donat di campur sambal..Semua itu mereka lakukan agak Cara makan mereka unik saja..

Tapi sayang sekali Donat dan sambal nya blum ada Kan Jadi kek orang Beg0  karena Ya Mau nyoba gituan Bahan nya blum ada🗿

Blazar:"Udah di bilangin kalo mau Bikin sesuatu itu harus ada bahan,Biar gak ribet kek ginian,Gw sepak juga kalian!!"

Fuma:"Selow lah Wak! Jangan marah-marah Mulu, Cepet tua mampus lu!"

Titas:"Woi,Kita ini mau mencoba hal unik lagian ide kalian aneh banget,Gw ga mau ikutan!"

Decker:"Ya ga bisa lah! Semua kaum reiwa harus mencoba ini!!"

Z:"Kenapa gak sekalian 1 planet kalian ajak ginian?"

Trigger:"Nanti ada yang keracunan ntar,Gw gak tanggung jawab nanti!"

Taiga:"Apa salah nya njir bisa Di beli"

Blazar:"Duit? Jangan gw!"

Z:"Lu aja lah Ga! Lu kan anak orkay!!"

Taiga:"Elu juga bangsat!!"

Titas:"Jangan berantem lah,Ini jadi apa engga,Kalo jadi pake duit gw aja tapi kalo gak jadi gw kabur!"

Berujung berantem hanya soal siapa yang beli Bahan nya,Kan jadi absurd gitu anjer!! Sekarang New gen Kira kira mereka ngapain?

Setelah saya mengintip sedikit,Mereka sedang Nonton Berita, Sebenarnya gw sedikit bersyukur karena mereka nonton yang Berfaedah eh tapi Karena sang leader New gen yang otak nya malah gak di servis kemarin,Malah ngajakin Nyolong..

Ternyata penyebab Kampung ini Kadang kemalingan kadang enggak adalah New gen dari dalang semua ini, Sungguh Berdosa sekali kalian ini

Ginga:"Karena gw ngidam mangga,Ayo nyolong mangga!"

Victory:"Eee lu kek orang hamil cuk! Ngidam ngidam! Cewek lu?"

Ginga:"Enggak lah njir! ayo kita ambil mangga"

Orb:"Gw gak mau tau pokoknya Ambil yang banyak! Gw kemaren dapat kedikitan!"

Rosso:"Okeh,Habis ini bikin jus kuy"

Victory:"Gw cuma mantau dari jauh ya!"

Mereka pun keluar Dan Wah!! Banyak sekali pohon pohon buahan yang muncul buah buahan, Sebenarnya New gen kadang gak sendiri kadang bersama reiwa,Cuma reiwa lagi Mendap di rumah jadi hanya New gen yang mengambil kesempatan emas ini..

Lalu Saat pulang ternyata bukan mangga saja,tapi ada nanas dong!!

Berikut nya Hensei.. Sekarang ini Nexus sedang ada di sana bukan di usir melainkan kabur lagi,bukan karena itu dia hanya kabur sebentar karena Abang nya yaitu noa dan Zagi sedang berantem gara gara Siapa yang paling tampan..

Sekarang mereka Sedang Nonton horor, Jendela di tutup,Pintu di tutup, lampu di matiin dan giliran di kamar tiga lagi tempat tongkrongan nya..

Nexus:"Weh Anjir, Kenapa Teke Teke itu harus mengincar warna merah?"

Dyna:"Gw gak tau kalo di bagian badan kita ada warna merah!"

Gaia:"Lu tuh ada merah merah nya! Ama mebi"

Mebius:"Semoga ga nyata lah Teke Teke nya"

Nexus:"Gw harap ada,Kan kayak nya seru-"

Blum selesai ngomong Mulut Nexus langsung di Lakban dengan Cosmos

Cosmos:"Kasian Entar yang Badan nya merah,Lu masih mending silver!"

Lalu para bapak bapak, Alias era Showa sedang Melakukan pekerjaan masing-masing,Ya gak ada yang menarik dari mereka,Kalo para dewa lihat aja noh si the Next nempel di atap rumah karena ga mau di bawa bawa sama Abang nya yang lagi berantem..

Tamat

All Day para UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang