Traveling ke Moscow sejatinya adalah salah satu list mimpi Minji sejak dulu. Sebagai seorang penulis novel, Minji selalu penasaran dengan keindahan ibukota Rusia itu. Minji meyakini Moscow memiliki mystical history yang sangat menarik untuk diceritakan.
Tepat 10 Juni, akhirnya ia memutuskan mengambil penerbangan ke Rusia sebagai solo traveler. Ia sengaja meninggalkan beberapa pekerjaan, yang sebelumnya sudah ia serahkan sementara ke managernya.
🍀
"Ji, lo udah pikirin mateng-mateng?",
"Han, tenang aja. Gue udah merencanakan perjalanan ini sebaik mungkin. Lo hanya akan menggantikan pekerjaan gue selama 5 hari kedepan. Tapi please jangan hubungi gue selama disana."
"..."
"Deal?"
" Tapi Ji.. kalo lo ga balik?.."
🍀
Namun, perjalanan 5 harinya di Moscow memberinya kesan buruk. Bagaimana tidak? Banyaknya kejadian di luar nalar terjadi, membuat Minji ogah lagi-lagi kesana. Minji berpikir, awal mula rentetan kejadian tak masuk akal dimulai dengan dirinya bertemu Sergei Vikesha, laki-laki asli Kota Moscow.
🍀
"Argh Finally!"
Dengan tergesa-gesa, Minji berjalan cepat menuju ke arahnya,
"Where is-"
"Looking for your wallet?"
"You such a-"
"Please don't curse. You left it here when you were mad, and I found it. I'm waiting for you to come and take this." Dia bangun dari kursinya dan menyodorkan dompet milik Minji.
Minji tertegun, apa pria ini sebaik itu?
Dengan ragu dan perlahan, Minji mengambil dompet dari tangan pria yang baru dikenalnya itu.
"Um.. thanks."
🍀
Bertemu dengan laki-laki itu demi apapun tidak ada dalam list tujuan ke kota ini. Pada akhirnya sekarang Minji harus memutar otak, bagaimana cara keluar dari kota segera.
Apa yang terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Wizard
FanfictionThis story is about wolfiebear. Just in case, wolfiebear is a shipper name for Jeongwoo Treasure and Minji New Jeans. YES I'M DELULU GIRL Hate it? Nagajuseyo. (Inspired by Harry Potter Prisoner of Azkaban)