Vero, seorang pemuda yang baru lulus kuliah, baru saja mendapat pekerjaan di perusahaan energy. Di tempat kerja itu ia bertemu dengan Julia, seorang senior yang cantik, dominan dan mempunyai aura seks yang kuat. Ia juga bertemu dengan Nadine, yang ternyata adalah adik dari Julia, yang sebelumnya juga pernah berhubungan intim dengannya.
Mereka akhirnya berpacaran setelah tidak memiliki status yang jelas sebelumnya.
Dalam perjalanan cinta Vero, ia juga bertemu dengan Rania yang ternyata adalah anak dari Andrew Rikuzena, seorang mantan preman penguasa dunia hitam di Interstate.
Pertemuan dengan Rania itu menyebabkan ia terlibat dalam pusaran dunia gelap tentang ZD.
Andrew tiba-tiba kembali ke Interstate setelah menghilang selama tiga tahun dan melancarkan misi untuk menghancurkan formula ZD.
Judith yang merupakan istri dari Geoff Clauss menjadi bagian dari Andrew karena ia sudah tidak tahan lagi atas perilaku suaminya itu padanya.
Kory muncul menjadi saksi kunci perceraian Gilbert dan Milena, yang ternyata menggunakan anting bertransmisi suara, yang dipandu Rupert dan Andrew dari van di luar ruang sidang. Langkah tidak diduga ini dicetuskan oleh Rupert yang tidak menyukai langkah Gilbert untuk memnbunuh Julia yang berpotensi menjadi saksi kunci perebutan harta gono gini dari perceraian mereka.
Di persidangan itu, Gilbert kabur dengan cara menghubungi Pedro menggunakan jam tangannya, dan di tempat peresembunyian Pedro itu Gilbert menuntut pembalasan atas penjebakan perubahan sidang perceraiannya menjadi sidang Pidana.
Louise bertemu dengan Rupert, seorang pengacara yang ditugaskan Gilbert untuk memastikan ketidak hadiran Julia di persidangan perceraiannya, mereka menjadi kekasih, namun tanpa sengaja Rupert membongkar masa lalu Louise sebagai pecandu narkotika.
Ibunda Julia tanpa sengaja bertemu dengan Alexa di rumah sakit, dan di momen itu semua biaya yang dibebankan ditanggung oleh Alexa yang juga pemilik rumah sakit itu.
Julia yang mengetahui betapa buruk pengaruh ZD itu, menyetujui penunjukannya menjadi direksi dan menjalani masa probation 3 bulan di Paris.
Andrew pun membentuk tim untuk melancarkan misi penghancuran ZD, tim Interstate dan tim Paris, dimana tim Interstate akan dipimpin oleh dirinya sendiri, sedangkan tim Paris akan dipimpin oleh Julia. Pembobolan akan dilakukan di dua tempat sekaligus di waktu yang bersamaan. Di Paris Julia akan ditemani oleh Rania, yang bertugas membobol formula utama ZD di Clauss Pharmacy Paris. Sedangkan Andrew bersama Vero ditugaskan untuk membobol formula itu di Clauss Headquarters.
DIbalik persetujuannya, sebenarnya Julia tidak ingin berpisah dengan Vero dan meluapkan kesedihannya di mobil saat ia kembali dari briefing misi di persembunyian Andrew.
Saat kembali ke rumah, Julia, Nadine dan Vero yang mabuk pun melakukan hubungan seks.
Di satu titik Julia melihat bahwa perjalanan cintanya tidaklah memiliki pondasi yang kuat dengan Vero dan ia memutuskan untuk berpisah dengannya.
------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX and The City 3 (Final Season)
RomanceSex and The City 3 (Final Season) SATC3 ini menjadi season terakhir perjalanan cinta, petualangan, aksi dan puncak dari semua cerita SATC... Di malam terakhir ia bersama Vero, Julia mendapati dirinya bersama Nadine melakukan threesome dalam keadaan...