senin pagi

15 1 0
                                    

Pagi hari di kosan hype




"YEONJUUUNNN, SIKAT GIGI GW MANAAAAA??? LO PAKE KAAANN??" masih pagi sudah ada aja yang ribut, itu tadi suara teriakan dari seungcheol yang berteriak memanggil *adiknya dari kamar mandi.
*bukan adik kandung

"BERISIK OI, MASI PAGI NII" disahut oleh teriakan dari lantai atas yaitu kamar untuk para ciwi ciwi, yang teriak tadi adalah Yunjin anaknya emang agak lain dari yang lain.

"DIEM LO, SERAH GW DONG" sahut seungcheol dari kamar mandi. "Eehh, berisik tau ga?! Buruan la hyeong gw telat ni entar" ucap niki dengan sedikit ngegas. "Sabar ntar lagi siap" jawab seungcheol dari kamar mandi.












"Morning all, mari kita sambut pagi yang indah ini dengan senyuman dan jangan lupa hirup lah udara segar di pagi in-" ucap eunchae yang baru turun dari tangga,tapi terpotong karena ia di lempari bantal oleh jeonghan "berisik lo, buruan dah berangkat ntar telat" ucap jeonghan dengan santai setelah melempari bantal.






Seketika eunchae baru ingat bahwa hari ini bukan lah hari minggu,melainkan hari senin ia pasti terlambat karena ini sudah jam 7.30 sementara ia masuk jam 8.00, ia perlu menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 20 menit kalau tidak macet. Tapi di jam segini pasti jalanan sudah sangat ramai. Ia langsung berlari terbirit birit meninggalkan kosan.








"Ada aja tingkah anak jaman sekarang, bisa bisa nya ia lupa hari ini hari senin padahal dia udah pake baju sekolah" ucap jeonghan kepada diri sendiri, "lah iya gw kan ada kelas pagi ngape masih santai si elah" ucapnya usai teringat bahwa ia ada kelas pagi ini, ia langsung lari ke kamar mandi dan segera bersiap siap.























Hehe gimana gimanaa???



Emang dasar anaknya gabutan makanya buat ginian hehe seru gak??? Engga ya??? B aja??? Yaudahlaaa mau gimana lagii emang ga bakat nulis

kosan hypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang