Di siang hari
"Paket" panggil mang paket dari luar. Seseorang yang mendengar dan sedang berada di kos pun langsung menghampiri mang paket tersebut.
"Atas nama siapa kang??" Tanya junpi yang kebetulan sedang berada di kos. "jennifer kanh" jawab mang kurir, "hah?? Sape jennifer?? Salah alamat kali bang" ucap junpi heran. "Bener kok bang ,ini kos hype kan?? No.17??" Tanya mang kurir. "Lah iya bener??" Ucap junpi, " jenniper?? jenniper?? Sape ye kang?? Kagak kenal gw" tanya nya heran kepada mang kurir, "lah?? Mana saya tau mas?? Kan situ yang tinggal sini" jawab mang kurir
"lah iya, gimana sih mang" ucap junpi, "lah gw lagi, serah lu dah. Buruan bayar ni gw sibuk banyak paketan yg harus gw anter" ucap kurir tersebut. "Oh iyak, eh tpi klo entar kgak ada yg nama nya jennifer gw balikin ya" ucap junpi, "serah lu" ucap kurir pasrah. "Berapaan??" Tanya junpi. "250" jawab sang kurir. "Mahal banget" bisik junpi, "bentar gw maling di laci si babeh dulu ya" ucap nya sambil sedikit berlari masuk menuju lemari yg biasa si babeh letak duit, dan bener aja ada duit disitu.
Singkat cerita, junpi mengumpulkan para member kosan nya itu dan bergegas menanyakan siapa sebenarnya si jennifer jennifer ini.
"Lu pade ngaku gak" ucap junpi setelah melihat semua orang kos nya berkumpul semua. "Apaan dah bang??" Tanya yunjin, "ho'oh, ngaku paan??" Ucap jimin. "Buruan gw dah ngantuk" ucap suga. "Disini siapa yang nama nya jennifer elah?? Gara gara elo elo yg nama nya jennifer gw bokek per" ucap junpi, "gitu doang?? Mending gw belajar" ucap si taehyun yg selalu sibuk belajar. "Aelah lagian siapa sih jennifer jennifer ni, keluar ga lo yg nama nya jennifer" ucap dk. "Hehe, gw bang" ucap yunjin sambil cengengesan, "aelah elu trnyata njin, gara gara lu gw bokek nieeh" ucap junpi. "Ngapa dah emang si njin??" Tanya scoups, "tdi ada paket dia noh, kecil sih tapi harganya beuh, gw kan yg harus nombokin " ucap nya sambil memutar bola mata malas.
"Ye maap elah, skrang mana tu paket biar gw ganti duit nya " ucap yunjin. "Nih, laen kali pake nama lu sendiri ribet banget jennifer jenniferan" ucap jun sambil memberikan paketnya, yunjin pun menerima sambil memberi uang nya. "Tumben lu mau bayarin paket anak orang, biasa ogah ogahan lu, alesannya kagak ada duit" ucap jeonghan. "Hehe, sebenarnya bukan duit gw duit nya si babeh" ucapnya sambil cengengesan dan memasukan uang tsb ke kantongnya. "Heh!! Lu balikin tu duit babeh, ntar dikeluarin lagi lu dari sini" ucap beomgyu. "Aelah iya ni gw balikin, dah balik lo pade" ucap jun.
Hehe, ga jelas kan mweheheh ya maap.
Pada akhirnya duit si babeh kgk dibalikin ygy.Maap klo kgk jelas
Babayyy
Terimakasih sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan hype
Randommenceritakan kehidupan di kos campuran milik babeh si hyuk cerita random kalo mau baca terimakasih kalo engga ya gausa dibaca to