Hari ini adalah hari Minggu dimana Yola dan Nathan tidak ada jadwal kuliah, mereka memutuskan untuk berkunjung kerumah orang tua mereka.
Dimulai dari orang tua Yola yang rumah nya hanya sekitar 1 km dari rumah Yola dan Nathan.
Di mobil
" Sayang, kita mampir dulu ya ke supermarket " ajak Yola
" Mau ngapain sayang kesana? " Tanya Nathan
" Mau beli oleh-oleh buat mama sama papa sayang " ujar Yola
" Ohh oke siap boss " seru Nathan
Mereka sampai di supermarket, Nathan dan Yola turun dari mobil dan berjalan masuk lalu pergi ke tempat bahan-bahan kebutuhan sehari-hari.
" Sayang aku beli ini boleh ga buat mama? " Tanya Yola sambil menunjuk satu set alat masak untuk di berikan kepada mama Yola.
" Boleh sayang, kan mama sering buat masakan untuk arisan, pasti mama suka " ujar Nathan
" Hmm iya ya sayang " ucap Yola sembari memasukkan satu set alat masak itu kedalam troli belanja.
Nathan & Yola kembali berkeliling untuk mencari hadiah yang cocok.
" SAYANGG!!!!! " Teriak Yola
" Eh apasih sayang kok teriak-teriak gitu? " Tanya Nathan
" Aku mau kasih sepatu ini ke papa " punya Yola sambil menunjuk sepatu sport di hadapan nya itu.
Beginilah penampakan sepatu yang Yola tunjuk.
" Hmm boleh sayang " ujar Nathan
" Kebetulan kan papa sering banget keliling naik sepeda sama temen-temen nya kalo weekend kan " ujar Nathan
" Nah iya tuh sayang " ujar Yola senang
Sepatu itu masuk ke dalam troli
Yola & Nathan berkeliling dan sekalian membeli perlengkapan untuk di rumah mereka seperti bahan makanan dan lain-lain.
Mereka berjalan ke kasir untuk membayar belanjaan mereka.
Total belanjaan mereka sekitar Rp. 5.500.000
Menurut mereka itu adalah total belanjaan yang cuman sedikit padahal satu troli penuh dengan banyak barang
Ini adalah hasil dari belanjaan mereka di supermarket tadi." Sayang ayo berangkat ke rumah mama sama papa " ajak Yola sambil masuk kedalam mobil mereka.
" Ashiap sayangg " ujar Nathan
🚗 Skip Perjalanan 🚗
Mereka sampai di rumah orang tua Yola yang luas nya bak istana kerajaan.
" Mamaaaa papaaaa " panggil Yola saat melihat orang tuanya sedang mengobrol di taman rumah mereka.
" Ehhh Yola Nathan haii " sapa Nathalie ( mama Yola )
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me 18+
RandomMengisahkan tentang sepasang kekasih yang menyukai hal dewasa dan menjalani hidup dengan canda tawa serta rintangan yang membuat hubungan mereka renggang. Namun dengan ikatan cinta yang kuat mereka tetap bersama setelah rintangan berat melanda kisah...