Yola terbangun lebih dahulu karena merasa sangat lapar.
Yola turun ke lantai satu untuk membuat makan malam untuk nya dan Nathan. Sekitar 20 menit Yola memasak, ia merasakan ada yang memeluknya dari belakang.
" Mmhh Nathan " desah Yola
" Kmu kok ninggalin aku sih yangg " racau Nathan
" Aku tadi turun mau masak yangg " ujar Yola
" Lepas dulu yang, aku mau lanjut masak nya " ujar Yola
" Aku mau main yangg " pinta Nathan
Nathan mematikan kompor lalu memutar paksa badan Yola lalu ia melumat bibir Yola pelan.
Yola yang kaget mencoba untuk membalas lumatan itu
Mereka saling melumat satu sama lain
" Mpphhh " desah Yola
" Mpch ahh " desah Nathan sembari melepaskan lumatan itu
Nathan mulai membuka daster yang di gunakan Yola dengan satu tarikan, terlihatlah dua gundukan besar tanpa bra itu terpampang nyata di depan wajah Nathan.
Ia dengan wajah mesum nya mulai menghisap payudara besar Yola dengan kasar dan sesekali menggigitnya dan tangan kiri nya memainkan payudara sebelah kiri dengan memilin puting nya membuat Yola mendesah nikmat.
" Ahhh nathh mhhh " desah Yola
" Nenen kamu enak sayang " ucap Nathan
" Ahhhhh nathh mhhh enakkhhh ahhh " desah Yola kenikmatan saat Nathan memilin puting susu itu dengan lidah nya.
" Ahhh Nathan udahh ahh " desah Yola
Yola mendorong dada bidang Nathan pelan, membuat pria itu menunjukkan raut wajah cemberut dan kesal karena ia belum selesai nenen.
" Nanti lagi sayang, ayo makan dulu " ujar Yola sembari menutup kembali daster nya
" Ihhh nanggung sayangg " kesal Nathan
" Nanti lanjut lagi di kamar sayangg " ujar Yola
" Bener ya nanti ya? " Ujar Nathan tak percaya
" Iya sayangg udh ayo makan " ajak Yola
Nathan dengan wajah girang duduk di kursi lalu menyantap makanan itu dengan lahap, Yola yang menatap tingkah Nathan hanya bisa menahan tawa karena Nathan terlihat seperti anak kecil yang kesenangan di beri susu.
Di umur 22 tahun, Yola sudah bisa menghasilkan ASI, sehingga Nathan sering meminta jatah nenen kepada Yola.
Nathan dan Yola sudah bertunangan, namun belum menjalankan resepsi. Resepsi mereka di laksanakan sekitar 2 bulan lagi. Secara otomatis, mereka sudah tinggal berdua di satu rumah yang mereka beli dengan uang tabungan mereka di usia muda.
Mereka sudah di beri izin oleh kedua orang tua mereka untuk melakukan sex sebelum acara resepsi di mulai.
" Sayang aku naik duluan ya, mau sholat dulu " ujar Nathan
" Iya sayang aku cuci piring dulu " ujar Yola
Skip selesai sholat
Nathan memainkan hp nya karena bosan, dan scroll tiktok.Yola masuk kekamar dengan membawa sebuah minuman kemasan yaitu susu UHT rasa coklat kesukaan Yola.
" Sluurrpp ahhh enak nyaa " ujar Yola sembari menyedot susu yang ada di tangan nya
" Sayang mauuu susuu " pinta Nathan
" Nih " ucap Yola
Sembari memberikan susu coklat di tangan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me 18+
RandomMengisahkan tentang sepasang kekasih yang menyukai hal dewasa dan menjalani hidup dengan canda tawa serta rintangan yang membuat hubungan mereka renggang. Namun dengan ikatan cinta yang kuat mereka tetap bersama setelah rintangan berat melanda kisah...