Usahakan vote yhkkk synkkkzzzz kalau ga aku rawr niee( Name ) terbangun dari tidur nya setelah permain panas
mereka
Ia merasakan tangan besar berada di pinggang dan itu tangan sang kekasih otoya eita.Ia hanya mengenakan kaos ketat milik otoya tetapi menjadi longgar di tubuh nya sementara sang kekasih hanya memakai training panjang nya itu sembari mendusel di dada ( name )
" toya lepasin akuu "
( name ) berusaha untuk melepaskan pelukan sang kekasih namun tenaga nya jauh lebih beda dengan otoya,bukan melepaskan nya ia malah mengeratkan pelukan nya itu.
" Tch toyaa lepasin atau aku dorong kamu? "
Mendengar ancaman dari ( name ) otoya sedikit melonggarkan pelukan nya agar ( name ) dapat keluar dari pelukan nya itu.
Setelah berhasil lepas dari pelukan nya ( name ) berjalan untuk turun ke bawah membuat sarapan dan membersihkan diri nya.Tetapi ia merasakan rasa sakit di bagian intim nya
Tentu saja lubang nya sudah di trobos oleh cacing besar dan panjang milik otoyaKini ( name ) telah sampai di dapur ia mulai memasak sarapan untuk otoya dan ia sendiri dengan bahan makanan yang otoya beli kemarin malam
( name ) asik memasak sarapan di dapur sehingga ia tak menyadari keberadaan otoya di belakang nyaOtoya menggaruk perut sixpack nya itu sembari sesekali menguap dan melihat ( name ) mengenakan kaos hitam milik nya tanpa memakai celana bahkan celana dalam.
Melihat itu adik kecil milik otoya menjadi tegang dan mulai merasa keras kembali ia mulai mendekati ( name ) dan memeluk nya dari belakang sembari sesekali mencium leher milik ( name )
" good morning darling ~ "
( name ) hanya membalas nya dengan senyuman sembari masih memasak
Melihat itu otoya sedikit membuat wajah murung
Tapi ia mulai melakukan hal nakal pada ( name )Karena ( name ) tak mengenakan pakaian dalam apa pun kecuali kaos milik nya otoya menggesekkan adik kecil nya tepat di bawah area sensitif milik ( name ) sehingga membuat desahan keluar dari mulut ( name )
Ia menghentikan kegiatan memasak nya dan hanya bisa mendesah karena perilaku sang kekasih.
" t-toya s-stop "
" ga bisa sayang,punya aku berdiri lagi karena mu. "
Otoya kembali menggesekkan adik kecil milik nya sembari masih memeluk ( name )
Sesekali ia meremas gundukan daging kembar milik ( name ) sembari menyubit nipple ( name ) yang menegang itu.Tanpa pikir panjang Otoya membalikkan tubuh ( name ) dan menaikan tubuh ( name ) di meja dapur itu
" oh? Baru gitu aja udah basah "
Otoya melihat milik ( name ) yang sudah basah duluan karena gesekan adik kecil milik otoya pada nya.
" want a morning sex? "
( name ) hanya mengangguk pelan lagi pula ia tak bisa menahan nya dan ingin menikmati cacing besar dan panjang milik otoya yang kini menjadi nikmat.
" good Girl "
Sebelum melakukan hal itu pada ( name )
Otoya mengelus area sensitif milik ( name ) memperlihatkan garis merah muda itu.Ia mengelus nya dengan lembut sebelum memasukkan jari nya pada lubang milik ( name ) yang sudah melonggar itu
Otoya mempercepat tempo,kini jari nya berada di dalam milik ( name ) sangat hangat." Aaahhg ahhh nghhh s-stopp stopp nghhh "
( name ) hanya bisa mendesah sembari mengigit bibir bawah nya sembari menjambak rambut milik Otoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A NAUGHTY BF | OTOYA EITA
Romance- playboy - clingy - horny ++ ( akan ku buat wleowleo kali ini lebih brutal dri yang lain nya )