suck my d*ck baby.

3.7K 168 4
                                    


Vote atw gw gentayangan di kamar lo jam 3 pagi nnti

Bulan purnama menghiasi malam dengan indah beserta bintang bintang yang menyala membuat sinar yang begitu indah dan terang.

Otoya eita.
Ia adalah kekasih ( name ) sudah lama menjalin hubungan dan untuk kali ini dia berhubungan sex dengan ( name ) tak lama lagi Otoya akan menikahi ( name ).

Cahaya TV menyinari ruangan gelap dengan sofa panjang bewarna abu abu itu terlihat ( name ) sedang mengemut eskrim nya sembari memegangi handphone nya

Otoya hanya melihat ( name ) mengemut dan menjilat eskrim nya itu hal itu membuat adik kecil Otoya kembali terangsang.  ( sangean bjir)

" name... "

( name ) tidak menoleh dan hanya fokus pada handphone nya itu sembari masih sibuk mengemut eskrim.

Otoya kesal dan ia memalingkan wajah nya

" enakan juga punya gw kalau di emut. "

Perkataan itu membuat ( name ) sedikit tersedak dan menoleh ke arah Otoya

" M-maksud? "

" suck my d*ck."

( Name) sedikit tersipu sembari membayangkan adik kecil milik Otoya yang panjang dan besar itu ia masih terngiang ngiang.

" come on ~ "

Otoya mendekatkan diri nya sehingga dekat dengan tubuh ( name ) sembari mengelus bibir merah muda milik ( name ) dengan tatapan penuh hasrat nafsu kembali.

( name ) menelan ludah sebelum ia berjongkok dan membuka boxer milik kekasih nya itu nampak adik kecil milik Otoya sudah tegak dan sedikit mengeluar kan air mani di ujung nya.

" suck it darling "

Otoya mengelus rambut pendek milik ( name ) sembari mengelus" adik kecil nya yang sudah tegak itu.

Perlahan ( name ) mulai memasukkan adik kecil milik Otoya pada mulut nya itu sangat panjang.
( name ) mulai melakukan tugas nya itu ia mengelus nya,memaju mundurkan nya ( bl*w job )

"Mpfh.. Aaah… How the fuck are you still so tight and wet for me, Name?.. Shit.. Haah.. "
( translet sendiri ya author ga bisa kasih di sini )

Desahan keluar dari mulut otoya ia mendesah begitu nikmat karena mulut kecil milik ( name ) yang sempit sama seperti lubang nya.

Otoya mengacak rambut nya menikmati milik nya sedang di hisap oleh gadis kecil.

Adik kecil milik Otoya mulai membesar itu akan meledak seperti bom kembali,( name ) mempercepat tempo sehingga makin lama semakin besar dan besar.

Oh..
Cairan kental itu berhasil keluar di mulut ( name )

" telen ya manis kok. "

( name ) hanya mengangguk pelan sembari menelan cairan itu rasanya sedikit manis tetapi ada bau" yg menyengat.

Otoya masih belum puas hasrat nafsu nya masih ada ia memindah kan tubuh ( name ) sehingga berada di sofa ia membuka celana pendek milik ( name ) dan segera mulai memasukkan adik kecil nya itu.

" shttt sekali lagi ya? Janji. "

Adik kecil Otoya bergesekan dengan garis merah muda yang mulai sedikit longgar itu kepala adik kecil milik Otoya mulai memasuki milik ( name ) di sana sangat hangat dan masih sempit.
Padahal sudah di obrak-abrik oleh adik kecil milik Otoya.

" Mppht ahh kok masih sempit sih sayang? "

" Nghh mhhpt g-ga tau "

" Aku longgarin ya "

Otoya menghentakkan adik kecil nya sehingga masuk menembus rahim milik ( name ) adik kecil nya kembali mengobrak-abrik milik ( name ).

" Ahhg hahh Fuck you are so good name nghh hmmph "

" Nghhhh~ hmmph O-otoya hahh ahh "

Kaki ( name ) melingkari pinggang milik Otoya ( name ) mengalungkan tangan nya pada leher milik Otoya.
Jari manis nya mengengam leher milik Otoya sembari membuat luka kecil di sana.

"Mpfh.. Aaah... Toyaa... Nghhhh... Hmmmph "

Suara decakan daging menyatu dengan suara dari TV desahan demi desahan keluar memenuhi ruangan suasana menjadi panas entah kenapa.
Kini sofa yang harus nya di duduki menjadi basah dengan keringat mereka berdua.

Adik kecil milik Otoya mulai membesar di dalam milik ( name ) itu akan segera meledak memenuhi rahim milik ( name ) kembali.

" Nghhhh mppht ahhhhg toyaa stopph~ "

" ohh ohh nghh mppht ahh i cant "

Cairan kental itu berhasil keluar di dalam rahim milik ( name )! Kini ia akan segera hamil.

Otoya mencium kening milik ( name ) sembari mengusap keringat.

" ini anak kita. "



















Hai maaf pendek soal nya author mau up yang lain juga kalau kebanyakan nanti malah jadi cringe/garing gw bakal up sering tapi bakal maleman dikittt buat yg si nagi aku undur lagi bakal ada sesuatu yang baru hehe


Udh sih ya sgtu aja gud bye bebbz

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A NAUGHTY BF | OTOYA EITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang