26-30

50 4 0
                                    

  Bab 26: Panen Potian

  Rencana besar epik yang megah akhirnya berhasil dikembangkan.

  Itu adalah dunia nyata, dengan tumbuh-tumbuhan yang menjulang tinggi, aliran sungai yang mengalir, dan manusia primitif yang mengenakan kulit binatang.

  Waktu berlalu dengan cepat, dan gambar yang tak ada habisnya muncul setiap detik, tetapi sesuatu yang aneh terjadi.

  Dengan frekuensi gambar yang berkedip tinggi, baik warga sipil maupun ninja dapat melihat dan memahami dengan jelas apa yang sedang terjadi.

  Begitulah evolusi sejarah dunia, dari peradaban primitif asli menjadi peradaban budak dan kemudian menjadi peradaban feodal.

  Dinasti Zhou Timur dibagi menjadi dua periode, Periode Musim Semi dan Musim Gugur dan Periode Negara-negara Berperang, di mana para pahlawan bersaing untuk mendapatkan hegemoni di dunia.

  Pada akhirnya, Negara Bagian Qin yang terpencil bangkit, dan Dinasti Qin lama berperang melawan bencana nasional bersama-sama, menyatukan dunia yang kacau, dan menciptakan kerajaan bersatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

  Kemudian generasi kedua meninggal.

  Xiang dan Liu memperebutkan hegemoni, dan pada akhirnya Dinasti Han berdiri selama empat ratus tahun tanpa jatuh.

  Waktu masih terus berkembang, dunia terbagi menjadi tiga bagian, dan kemudian bersatu kembali, diikuti oleh Pemberontakan Delapan Raja, Pemberontakan Lima Suami, dan perselisihan selama lebih dari 300 tahun antara Dinasti Utara dan Selatan. .

  Setelah itu terjadilah penyatuan Dinasti Sui dan Tang, Lima Dinasti dan Sepuluh Kerajaan, Dinasti Song dan Dinasti Zhou...

  Dalam sejarah lima ribu tahun itu, peradaban tersebut mengalami kesulitan berulang kali namun selalu berdiri teguh .

  Mereka tidak memiliki kekuatan luar biasa di tangan mereka, tetapi mereka membangun peradaban luar biasa yang bahkan tidak dapat dibayangkan oleh para ninja dengan kekuatan luar biasa.

  Hingga akhirnya peradaban tersebut resmi berangkat menuju luar angkasa.

  Dan dunia ilusi yang luas itu tiba-tiba berakhir.

  Sebaliknya, ada tanah suci yang mulia, yang di atasnya terdapat surga ke dua puluh enam dari Tiga Alam, Empat Surga Brahma, Tiga Surga Murni, dan Surga Luo Agung, dengan total tiga puluh enam surga.

  Surga yang agung berdiri dengan gagah di langit tingkat tiga puluh enam, menjulang di kabut yang diubah oleh energi spiritual.

  Ada obat ajaib yang tak ada habisnya di bumi, dan mereka bahkan berubah menjadi anak-anak dan berlarian.

  Bibir Sarutobi Hiruzen bergetar saat dia merangkak jauh ke tanah, bersujud ke langit di atas, dengan air mata mengalir di wajahnya:
  "Unifikasi... masa depan... ini adalah masa depan yang sebenarnya, dan generasi pertamalah yang tidak akan mati bahkan sebelum kematiannya. Zaman makmur yang berani saya bayangkan!"

  Jika kita menghilangkan kekuatan luar biasa itu, seberapa miripkah situasi mereka saat ini dengan peristiwa Musim Semi dan Musim Gugur dan Negara-Negara Berperang dalam periode sejarah itu?

  Peradaban itu menyelesaikan penyatuannya ribuan tahun yang lalu, dan ribuan tahun kemudian ia menyerbu ke alam semesta yang luas dan tak berujung.

  Ini tidak hanya memberi tahu mereka apa yang perlu mereka lakukan untuk membawa perdamaian ke dunia ninja, tetapi juga memberi tahu mereka apa yang perlu mereka lakukan setelah perdamaian.

Sejak saya menjadi dewa, saya memilih untuk bergabung dengan grup chatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang