EPISODE 3

58 3 0
                                    

Pulang sekolah Jiyong berjalan menuju parkiran dari kejahuan Jiyong melihat sebuah truk besar berjalan kencang hingga hampir menabrak Yoona, Jiyong menutup  mata, tiba tiba semua berhenti membuat Jiyong terkejut. Jiyong pun melesat lalu menolong Yoona dengan menggendongnya sampai di pinggir jalan, Yoona yang tadinya menutup mata lalu membuka matanya dan menatap Jiyong.
"Kenapa hati ku berdebar debar" batin Yoona.
Jiyong pun menurunkan Yoona lalu melesat pergi. Jiyong pun memasuki mobilnya, seketika semua kembali normal.
"Apa yang terjadi tadi, kenapa tadi berhenti setelah itu kembali normal, sebenarnya apa yang terjadi padaku, semalam aku juga bermimpi aneh sekali, tahu ah mending aku pulang" ucap Jiyong pun melajukan mobilnya.

Yoona pun kembali pulang, hatinya masih berdebar debar ketika menatap mata Jiyong.
"Kenapa hati ku berdebar debar ya saat menatap mata itu, apa mungkin aku jatuh cinta padangan pertama, ah gak tahu mending aku pulang" gumam Yoona

Jiyong pun sampai di rumah, Jiyong pun turun lalu dia memasuki rumahnya.
"Aku pulang" ucap Jiyong
"Kau sudah pulang nak" jawab Jimin
"Ne eomma, aku ke kamar dulu ya eomma" ucap Jiyong pun menaiki tangga dan menuju kamarnya.

Yoona pun sampai di rumah, Yoona hanya tinggal bersama ibunya bernama Shin Suran, ayahnya sudah lama meninggal dunia setiap hari Yoona membantu ibunya membuka toko roti.
"Eomma aku pulang" kata Yoona
"Kau sudah pulang nak, bagaimana hari pertamamu masuk sekolah?" tanya Suran
"Baik kok eomma, teman teman semua baik padaku" jawab Yoona tersenyum manis
"Syukurlah kalau kau sudah mempunyai teman , eomma senang" ucap Suran tersenyum
"Eomma akan berangkat ke toko?" tanya Yoona
"Ne" jawab Suran
"Ya udah aku bantu ne" ucap Yoona
"Ne" jawab Suran tersenyum lembut.

Yoona pun membantu Suran membuka toko rotinya. Yoona memang gadis sederhana dan juga cantik, Yoona bersekolah di Senior High School karena mendapat beasiswa karena memang Yoona itu cerdas.
"Sudah nak, kau istirahat saja" ucap Suran
"Iya eomma" jawab Yoona
Yoona pun istirahat.

Bersambung

MY LOVE FROM THE STARS SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang