3

46 6 0
                                    

Happy reading.


Sekarang sudah pukul 21:30. Asel masih memgemudikan mobilnya berputar-putar di tengah kota, memikirkan dia harus menelfon siapa untuk di minta tolong.

Ingin menelfon Heylen tapi Asel teringat bahwa malam ini Heylen sedang mengadakan dinner dengan kekasihnya, ingin menelfon Devi tapi Asel ingat bahwa orang tua Devi baru pulang dari luar negri tadi siang, takut-takut menggangu waktu kebersamaan keluarga temannya nanti, dan orang trakhir yang paling bisa dia andalkan adalah Jenan.

Jenan tu sering sendiri di rumah karna orang tuanya yang sibuk sama perjalanan bisnis di luar negri, Asel juga lumayan sering nginep di rumah Jenan kalo Adek kesayangannya itu minta di temenin, wajar lah ya Jenan tu anak tunggal, jadi gak ada temen di rumah selain pembantu kalo orang tuanya lagi gak ada.

Asel memberhentikan mobilnya ketepi jalan lalu mengambil ponselnya dan mencari kontak bernama Dek Jenan, dan memanggil kontak tersebut. Tak menunggu waktu lama panggilan Asel langsung di terima oleh Jenan.

"Hallo Kak"

"Hallo Jen, Lo di rumah"tanya Asel to the point

"Iya Gua di rumah, kenapa"jawab Jenan di sebrang telfon

"Orang rumah lagi ada"

"Gak, biasa lah lagi ada perjalan bisnis"

"Gua numpang nginep boleh gak"tanya Asel sedikit merasa tak enak

"Ya boleh lah, kesini aja kali Kak gak usah ngerasa gak enak Lo, btw ada masalah apa lagi"

"Otw Gua, masalah biasa"

"Oke Gua tunggu"sahut Jenan, setelah itu panggilan langsung di putuskan sepihak oleh Asel, dia kembali mengemudikan mobilnya menuju rumah Jenan.

"Oke Gua tunggu"sahut Jenan, setelah itu panggilan langsung di putuskan sepihak oleh Asel, dia kembali mengemudikan mobilnya menuju rumah Jenan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran kediaman Jenan dan orang tuanya.

Sampai di depan rumah, Asel langsung di bukain pagar sama Pak Jaka, Satpam rumah Jenan yang udah hafal banget kalo mobil yang datang adalah mobil milik Asel.

Setelah memarkirkan mobilnya, Asel langsunh masuk saja ke rumah Jenan  dan naik ke lantai 2, menuju di mana kamar Jenan berada. Udah biasa jadi dah serasa rumah sendiri.

"Bugh.."suara Asel membanting tas ranselnya ke sofa

"Hufh.."hela nafas Asel merebahkan dirinya di kasur Jenan, sedangkan Jenan yang melihat itu langsung menghentikan kegiatannya bermain Gitar dan beralih duduk dari kusri belajar ke samping tubuh yang lebih tua di atas kasur

"Muka Lo kenapa Kak"khawatir Jenan memperihatikan sudut bibir Asel yang terlihat sedikit sobek dan lembam

Asel mendudukan dirinya dan berkata"semuanya dah berubah Jen. Kenapa bukan Gua aja sih yang pergi satu tahun yang lalu hiks.."

Mendengar itu Jenan cepat-cepat membawa Asel kedalam pelukannya, mengelus punggung Asel yang mulai bergertar karna menangis.

"Masih ada yang peduli dan sayang sama Lo Kak, jadi jangan pernah ngerasa sendiri ya. Tuhan tau kok mana yang terbaik buat kita, tuhan tau kalo Lo kuat dan bisa lewatin semua ini. Tuhan cuma terlalu sayang sama Tante Jeslin makanya sampe gak tega ngeliat Tante Jeslin terus-terusan ngerasain sakit"ucap Jenan menenangkan

 hate becomes love [Jaesahi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang