#two:rahasia kanglim?

54 3 0
                                    

"saat jam 12 malam kanglim dan Leon datang kek sebuah taman yang di sana"

Kalian sudah datang?,pake jas penyihir ini dan topi nya

(Nay membaca mantra dan mengayunkan tongkat sihir nya dan muncul sebuah pintu berwarna putih besar dengan berbagai hiasan yang indah)

Siapa yang mau loncat duluan?

Kanglim kau duluan yah?

Lah Napa gue Luh aja gw gak mau!

Gak mau udah kamu duluan!!!

JANGAN BERTENGKAR!

(nay mendorong kanglim dan Leon agar mereka meloncat bersama dan nay memakai kekuatan nya agar kanglim dan Leon tidak terluka)

Hey Leon cepat bangun dari tubuh ku!!!

Dih najis bener gw tidur di atas Luh!!

Ambil ini
(Nay membelikan sebuah coin yang bertulisan kan angka 10)

Hey nay kau mengasih kami 2 koin dengan nominal 10? Ini bisa di beli apa!"ucap Leon dengan kesal"

Disinih 10 sama dengan 100 jika 1 sama dengan 10 apa kau mengerti?,sekarang kita akan pergi kemenara azella,San
ingat jika ada orang bertanya tentang warna liontin sebut saja kuning

Kenapa? Bukan kah bagus jika mereka tahu jika kita adalah penyihir tingkat atas?

Justru jika mereka mengetahui bahwa kita adalah penyihir tingkat atas kita bisa saja di perbudak jadi jangan ada yang tahu bahwa liontin kita berwarna ungu dan biru

Terus kita kek menara itu jalan?!!! Aku capee benget mana ngantuk!"Leon terus berkomentar membuat nay kesal"

Ya gak lah! Kita bakalan pergi menggunakan peliharaan ku!

Ein Kaninchen erscheintn!
(Tiba tiba muncul kelinci besar seperti kuda)

Ayo naik

Baiklah.    .   .

(Setelah menempuh perjalan nan sekitar 5jam mereka sampai kek menara tersebut mereka sudah sangat lelah)

Kalian berdua sekamar

Lah gak mau ogah amat gw sama kulkas 100 pintu ini!!!!

Lim Luh gapapa kan? Muka lluh pucat banget kayak mayat?

Gue gapapa cuma cap-

BRUK!!!!

(Kanglim pingsan dan liontin nya yang nerawarana ungu perlahan berubah menjadi putih yang menandakan bahwa  sang pemilik terkena sihir kuat)

ASTAGA!!! BAGAIMANA INI! WARNA LIONTIN NYA BERUBAH PUTIH!!!

MASTER ALBERT LIONTIN DAI BERUABH MENJADI PUTIH!!!

ada apa ini kenapa bisa menjadi putih?!

Leon kau tadi bersama kanglim menarik kelinci apa kau lihat sebuah cahaya berwarna hitam?!!! "Ucap nya dengan panik sekaligus khawatir

Ya aku melihat cahaya hitam  itusangat dekat dengan kanglim,kanglim sudah bilang bahwa dia sangat risih dengan cahaya hitam itu dia menyuruh ku untuk memberi tahu mu tapi aku tidak memperdulikan nya. . .

Astaga Leon!!! Sekarang bagaimana ini !!

Coba gunakan sihir penghilang racun

Tapi jika tidak bisa bagaima master ini dia terkena sihir bukan racun!

Sudah coba terlebih dahulu!

das tödliche Gift ist verschwunden!

(Muncul cahaya berwarna hijau di tubuh kanglim dan liontin kanglim yang berubah menjadi warna putih akhirnya kembali lagi menjadi warna ungu )

Huff untung bisa. . .

(Nay dan master akhirnya memindahkan kanglim kek kamar dan menyuruh leon untuk menjaga kanglim)

Agh! Males banget jaga in ini anak pake acara pingsan segala coba?!!!!!

Emm l-leon?

Nah bangun juga Luh, Napa!

Boleh tolong ambilin obat aku yang di kantong gak?

Yang mana?

Yang ada tulisan Omega-shū kurikaeshi-yaku

Anjing itu nama obat apaan kek gitu!

Udah tinggal abilin susah amat Luh!!!!!
Iye iye karep mu rek!

(Leon mengambil obat yang kanglim minta tapi sebelum memberi obat itu Leon membaca dlu sebenarnya itu obat apa)

Penghilang bau feromon?,tunggu?! Kanglim omega? Gw kira alfaa anjir!

HEH LUH NGOMONG APA!

gak nih ambil
(Leon memberi obat yang kanglim minta dan kanglim langsung meminum obat itu)

Luh jawab pertanyaan gw,Luh omega?

(Kanglim yang sedang minum langsung batuk mendengar ucapan Leon dan muka nya memerah)

A-apaan sih! Sok tau banget udah Sanah!

Jawab pertanyaan gw!

KALAU IYA NAPA MARAH LOH?!!!(kanglim langsung menutup mulut nya dan langsung menutup seluru muka nya dengan bantal sembari menyuruh leon pergi)

PERGI!!!!

dih ini kamar buat kita berdua apa gak Luh nyuruh gw pergi!!

PERGI GAK LUH ANJI*

(nay datang karena mendengar suara keributan)

Kalian kenapa??,loh kanglim udah sadar? Ucap nay

(Kanglim langsung lari dan tidak memperdulikan suara nay dan Leon yang berteriak)

Agh! Bisa bisa nya gw keceplosan! Kanglim goblokkkkk!!!!!!

kanglim kenapa kau kesini,yang lain sedang mencari mu "ucap nya dengan suara serak pria itu adalah master Albert

Gak kenapa kepala master (secara tidak sadar ternyata master telah memberi sihir supaya dia tahu bahwa kanglim berbohong atau tidak)

Katakan lah,aku tau kamu berbohong

. . . sebenernya saya omega dan selalu menutupi diri saya agar tidak ada yang tahu bahwa saya omega dan Leon sudah tahu bahwa saya omega saya takut jika dia adalah seorang alfaa. . .

magic wizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang