#three:kucing ajaib?

28 2 0
                                    

Choi kanglim. . . Saya mengerti prasaan mu tapi kamu dan leon adalah penyihir terkuat kalian adalah rekan tim,kalian tidak boleh lebih bertengkar jika kalian bertekar sama saja seperti kalian mencoba menghancurkan kota.



. . .tunggu jadi aku sama sekali tidak boleh bertekar?,sepertinya itu sulit sekali aku dan Leon sangat sering bertengkar mau dari masalah kecil ataupun besar. . .apa yang akan terjadi jika aku dan Leon bertengkar dengan hebat master?

Jika kalian bertengkar liontin kalian akan berubah menjadi warna merah yang melambangkan kebencian dan dendam abadi,kalian kemungkinan akan menjadi seorang penyihir jahat

Terus apa yang harus saya lakukan sekarang . . .

Sekarang kau tenang saja nanti saya akan coba jelaskan kepada Leon,kau jangan khawatir kanglim,jaga diri mu baik-baik saya pamit dulu

(Master Albert pergi meninggal kan kanglim sendirian)



kanglim!!!!
(Ucap seorang laki laki yang tidak lain adalah Leon)

L-leon?

(Di situ Leon langsung memeluk kanglim dan langsung berbicara)

Maaf kan akuu!!!,aku tidak tahu bahwa kamu omega!!,tapi aku janji aku tidak akan menyakiti mu atau membentak mu lagi!!!

Aku tidak yakin jika kamu benar benar menepati janji mu. . .

Astaga kau tidak percaya padaku!!

Buka begitu. . . Hanya saja dari caramu berbicara tidak begitu meyakinkan!!

Yee yaudah maaf,buruan beres beres barang kamu kita bakalan pergi kek Luminara city,"ucap Leon dengan malas"

Lah?!! Kok mendadak?!!!

Yah kan eluh nya tadi pergi bego!!!"Leon mencoba sabar dengan rival nya yang satu ini"

(Akhirnya mereka bersiap siapa untuk menuju luminara city sebelum mereka kesanah mereka akan melewati dua hutan mahluk dan dua desa,mereka sudah berjalan sekitar 3jan waktu menunjukan jam 17:25,mereka bersiap siap membangun tenda Karena hari sudah gelap)

Kanglim Leon kalian bangun tenda aku ingin mencari seseorang terlebih dahulu"ucap nay dan langsung meninggal kan mereka"

(Setelah hampir 1jan nay pergi nay datang dengan seorang pria yang cukup tinggi dan berliontin biru)

Hai teman teman aku kembali,perkenal kan dia adalah kay teman seperjalanan nan kita!!

Hai saya Kay senang bisa bertemu dengan kalian (ucap Kay dengan ramah dan agak cuek, sekolah sikap kay  seperti seorang bangsawan tapi entah dia dari mana mereka berdua tidak mempermasalah kan itu)

[Akhir nya mereka makan bersama dan mereka langsung tidur tapi tidak dengan nay yang sedang melamun menatap langit di atas pohon]

[Tiba tiba ada suara seseorang dari sebelah nya dan muncul sebuah kucing hitam yang memiliki liontin emas yang menandai bahwa dia bukan Semarang penyihir atau hewan ajiab]

Tunggu? Kenapa kau bisa disini?"ucap nay yang kaget karena kmunculan kucing itu"

Meow nama ku adalah nelbecca kau bisa memanggil ku dengan sebutan becca,apa kau mau bermain?

Bermain apa?

Melakukan tiga tantangan dan kau akan mendapat satu permintaan meoww

Em boleh jadi apa tantangan nya?

Gampang saja yaitu
1.kau harus melawan penyihir liontin ungu dan kau harus membuat nya terluka parah

2.mengumoulan 7jenis bunga langkah contoh nya adalah Alison

3.berika ramuan Kaninchenblut
(darah kelinci)

Itu saja meoww akan ku beri waktu 1hari jika bisa kau mendapatkan 1permjntaan tapi jika gagal kau tidak mendapat apa apa meoww

magic wizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang