sasya, cewe 17 tahun yang sekarang duduk dibangku SMA kelas 11. dia kemana mana selalu berdua sama cowo, udah bagaikan pasangan, eits tapi mereka berdua ini cuma temen, yakin temen doang? yakin mereka mah ga kaya kalian yang temenan sama lawan jenis langsung baper, canda. emang gitu mereka masi belum mau pacaran, orang ga ada perasaan wkwk. mang eak
bayu, cowo yang selalu sama sasya, itu tuh yang katanya temen tapi kemana mana selalu bareng, emang iya temen? gatau ya kalo besok besok mereka masi temen doang atau gimana.
temen tapi kok grepe grepe, ini bermula pas sasya udah ga tahan, sama hasratnya sama hal begituan, yauda dia ajak aja si bayu, bayunya juga say yes sih.
jam istirahat, sasya yang duduk sebangku sama bayu blak blak an ngasih tau yang harusnya ga harus bayu tau.
"bay" panggil sasya. bayu noleh "hm, apa sya?" saut bayu.
"gw mau ngomong, tapi lu jangan ketawa ya" pinta sasya. "engga engga, engga janji sih" jawab bayu terkekeh.
"his, beneran ini, palingan lu juga mau ntar" timpal sasya. "iya iya apa" balas bayu.
sasya mendekati bayu lalu membisikkan sesuatu. "puting gw akhir akhir ini sensitif banget nih, sakit bay, mau nolongin kaga" ujar sasya sambil mundur, lalu menatap bayu.
bayu yang mendengar itu kembali menatap sasya. "yaelah gitu toh, iya gw tolongin sya, pasal ginian mah uda pasti gas, ntr gw kenyotin dah tete lu sampe lembreh lembreh, btw mau kapan nih" ucap bayu mesum.
"lu mah otak bejat, besok mau? mumpung libur, ortu gw juga ga dirumah, jadi bisa bebas" balas sasya sambil menawarkan.
"okei sayangku, nanti kalo kebablasan gapapa ya, kan ga ada ortu lu jadi bisa bebas" ucap bayu sambil mengedipkan sebelah matanya.
sasya memukul dada bayu. "mulai dah otak selangkangan nya" ketus sasya. "aduh sya, kan enak, siapa si yang gamau, nanti juga lu pasti ketagihan sama punya gw hahaha" jawab bayu sambil tertawa.
"iya dah iya" simple sasya.
-keesokan harinya-
sasya sudah bersiap dirumah menunggu bayu, dengan memakai hotpans dan croptop tanpa mengenakan bh, membuat putingnya mencuat dari croptopnya yang ketat dan tipis.
beberapa saat kemudian terdengar suara bel rumah berbunyi. sasya lalu cepat cepat membukakan pintu, lalu menyambut bayu.
"haii, masuk bay" ujar sasya. bayu masuk kedalam rumah sasya lalu sasya menutup pintunya. lalu dia berjalan ke arah bayu.
"hai sayang, aduh sexy banget si sya, makasih lo sambutan hangatnya" ucap bayu sambil memeluk sasya. sasya pun membalas pelukannya.
bayu lalu melepaskan pelukannya dan tidak sengaja salah fokus pada dada sasya terlihat ada yang menonjol.
bayu memegang tonjolan tersebut lalu menjepitnya. "sengaja ya ga pake bh terus pake baju kaya gini? ga sabar ya puting lu gw kenyotin?" tanya bayu yang masih memainkan puting sasya.
sasya yang putingnya dimainkan oleh bayu menjawab. "iya bay sa sabar banget nih tete gw lu kenyotin, gedein tete gw sekalian ya?" pinta sasya menggoda.
"sabar dong sayang, gw bakal puasin kok tete lu, ga cuma tete lu, memek lu juga kok, sampe lu kelenjotan lemes" ucap bayu sambil mengelus selangkangan sasya.
sasya memegang tangan bayu yang mengelus memeknya dari luar celana, lalu menggenggam nya. lalu ditarik menuju kamarnya.
"udah ah, ayo langsung aja kekamar gw" ujar sasya tak sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
temen tapi?
Contokatanya temen, tapi kok kemana mana berdua sampe hs? temen apa temen tuh. baca aja dijamin basah ah ah.