"siswa tahun keempat berbaris!,kita akan menuju rumah kaca 3!" Seru salah seorang guru, di tengah kerusuhan itu, ada seorang anak yang tengah mengeluh "Hishh,kenapa rame banget sih!",itu adalah Harry Potter,"Sabar Harry,baru juga masuk pintu depan!", Hermione menasihati Harry."Lagian masa serame ini sih!" Anak itu lagi² menggerutu.
"Okay Class,now we going to study Mandrake,has anyone know about Mandrake?".Madam.sprout bertanya ,
Hermione dengan cepat mengacungkan tangan nya, kemudian mulai menjelaskan tentang Mandrake dengan sangat teliti dan lengkap. "Excellent!,10 points to gryffindor!" Madam.sprout terkesima dengan talenta Hermione.
"Keren sekali Hermione!" Puji Ron Weasley,"sangat mengesankan!"Timbal Harry dengan tatapan kagum.
Disaat anak-anak lain fokus memahami tentang Mandrake,ada seorang anak berambut pirang yang terdiam dengan wajah datar yang menyeramkan. Harry melihat ke arah anak itu,"siapa dia?" Batin Harry.Setelah selesai menjelaskan tentang Mandrake,Madam sprout memberikan tugas kepada muridnya,tugas kelompok lebih tepatnya. Sial nya Harry satu kelompok dengan Draco,hanya mereka berdua yang tersisa, Hermione dan Ron sudah menjadi partner,dan tinggal Harry dan Anak itu yang tersisa.
"Halo,siapa namamu?"Sapa Harry ramah.
"Draco,Draco Malfoy" jawab anak itu sarkas."oh malfoy ya?,uhm kalau aku-"
"Cukup,aku tau,kau Harry Potter kan?"
Belum selesai Harry bicara, Draco sudah memotong kata-katanya terlebih dahulu.
"Ah,iya aku Harry Potter,panggil saja aku Harry!". "Ya" Lagi² dia menjawab sarkas.
"*Kenapa dia?*"Batin Harry.
"Jadi kapan kita mulai mengerjakan tugas ini?,aku ingin pulang."Nampaknya Draco agak kurang nyaman. "Ah!,iya sebentar aku ambil barangnya dulu!"
Harry bergegas ke lemari barang,dan mengambil barang-barang yang di perlukan.
"Hm, sudah lengkap semua!,ayo kita mulai!"Harry mencoba ramah kepada Draco,tapi sepertinya dia tidak peduli bahkan sepertinya tidak nyaman.Mereka mengerjakan tugas itu dengan sedikit rasa canggung,karena ketidak seimbangan sikap antara mereka berdua,
Ya kayak yang satu ceria,ramah.yang satunya lagi suram,murung Ya gitu deh 🙂☝🏻Setelah menyelesaikan tugas, mereka mengumpulkan tugas itu di ruang madam sprout,lalu kembali ke ruang kelas mereka, dan saat di kelas Harry banyak bertanya ke Draco,yang akhirnya membuat Draco tidak nyaman,ya karena draco itu anaknya Introvert Abiez 😨🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Lily
RomanceHarry James Potter, pemuda cantik yang ceria,ramah,dan suka kegembiraan di takdirkan bertemu dengan Draco Malfoy,pemuda suram,menyeramkan,dan agak membosankan Tapi sayang nya ,di tengah sifat kegembiraan nya itu, Harry menyimpan sebuah rahasia untuk...